FOTO OBAMA NARSIS

FOTO OBAMA NARSIS. Penghormatan terakhir tokoh anti rasis, Nelson Mandela, yang wafat pada 1 Desember 2013 dihadiri sejumlah tokoh penting dunia. Dalam acara penghormatan terakhir pada Nelson Mandela, beberapa kepala negara dari seluruh dunia berkumpul termasuk Barrack Obama. Bahkan, di acara tersebut dirinya juga sempat berfoto alay bersama PM Inggris dan Denmark.

foto obama

Namun pada upacara penghormatan yang seharusnya berlangsung khidmat, Obama malah bernarsis ria bersama dengan tokoh dunia lain yang berada tepat di sampingnya. Dengan menggunakan ponsel BlackBerry Z10, Obama mengambil foto selfie bersama Perdana Menteri Denmark Helle Thorning-Schmidt dan Perdana Menteri Inggris David Cameron.

Dikutip dari Cnet, Rabu (11/12/2013), dalam kesempatan tersebut Michelle Obama yang duduk tepat di samping sang suami terlihat acuh dengan ‘keasyikan’ yang melibatkan tiga tokoh dunia tersebut.

Koran-koran di Inggris mengkritiknya dengan tajam antara lain dengan mempertanyakan ‘gejala sosial’ yang semakin meluas itu sudah menyebar ke acara yang serius. The Daily Mail menyebutnya tidak punya rasa hormat sambil menambahkan sebagai ‘murahan’.

Bahkan dalam foto lain yang beredar, First Lady tampak bertukar tempat duduk dengan Obama setelah aksi foto selfie tersebut. Beredarnya foto selfie ini menjadi salah satu topik yang ramai diperbincangkan di situs micro blogging Twitter.

Salah satunya pemilik akun @wilsonjamie yang diketahui sebagai editor The Guardian. Ia menulis bahwa aksi foto selfie Obama dirasa kurang pantas dalam upacara penghormatan tersebut. “Entah apa yang ada dipikiran para petinggi negara tersebut saat melakukan foto selfie di tengah duka atas kepergian Mandela”. Sedangkan koran kuning The Sun menurunkan spekulasi bahwa ibu negara Amerika, Michelle Obama tidak suka dengan Thorning-Schmidt.

Seperti dilansir CrackBerry (10/12), belakangan beredar kabar bahwa perangkat yang digunakan untuk foto selfie tersebut adalah BlackBerry. BlackBerry ini sendiri kemungkinan juga bukan Bold 9900 yang selama ini diketahui digunakan Obama, melainkan perangkat baru BlackBerry 10.

Sayangnya, hingga kini belum diketahui milik siapa sebenarnya ponsel pintar itu. Gosip yang beredar sendiri menyatakan bahwa itu bukanlah smartphone milik Obama.

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*