SINOPSIS FILM ISYARAT

Film berjudul “Isyarat” pada 12 Desember 2013. Film ini adalah film multiplot bergenre drama/thriller yang bercerita tentang empat anak muda yang memiliki ‘kemampuan’ yangtidak biasa. Para tokoh dalam film isyarat ini tidak menyadari bahwa ternyata ‘kemampuan’ yang mereka sembunyikan tersebut itu bisa membawa dampak yang baik bagi orang-orang di sekitar mereka.

film isyaratFilm ini disutradarai oleh lima sutradara ini sebenarnya terdiri dari lima judul yang digabungkan menjadi satu, yaitu Flora, Gadis Indigo, Teman Bayangan, Lost and Found, dan tanda Bahaya. Lima judul tersebut disutradarai oleh lima sutradara film indie yang bergabung untuk membuat film tersebut. Kelima sutradara itu adalah Asmirandah, Monty Tiwa, Adhyatmika, Donny Alamsyah, dan Reza Rahardian.
Ray Nayoan selaku Production Supervisor dari Lingkar Alumni Indie Movie sangat berharap semoga film ini bisa meningkatkan semangat sineas-sineas muda untuk semakin berkarya khususnya film layar lebar agar terus menghasilkan karya yang lebih baik lagi.

Rumah produksi milik Garin Nugroho menjalin kerja sama dengan lima sutradara berbakat memproduksi film Isyarat. Film ini menjadi karya perdana Lingkar Alumni Indie Movie dan akan tayang perdana pada Kamis 12 Desember 2013.  Lima sutradara ini dipilih berdasarkan bakat sekaligus passion yang luar biasa untuk terus berkiprah di dunia film.

Asmirandah absen.

Asmirandah tidak datang menghadiri gala premiere film ISYARAT yang disutradarainya karena harus memenuhi panggilan memenuhi panggilan penyidik Polres Bogor, Jawa Barat terkait dugaan penistaan agama yang dilakukan suaminya, Jonas Rivanno, Selasa (10/12). Tentu hal tersebut membuat para wartawan yang menunggu kehadiran Andah dibuat kecewa. Meski demikian, pemutaran film indie tersebut berjalan dengan sukses dan dihadiri banyak sekali tamu undangan.

Berikut adalah trailer Film Isyarat

 

[youtube=http://www.youtube.com/watch?v=f4PTzg_xTVk&w=448&h=252&hd=1]
Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*