REAL MADRID SEMPURNA, RONALDO TIDAK JUMAWA

Cristiano Ronaldo sangat gembira karena bisa membawa timnya ke puncak klasemen sementara liga champions, dia menganggap ,kemenangan timnya di kandang Copenhagen sangat penting. Ia juga mengatakan bahwa ia cukup gembira karena berhasil menorehkan rekor sebagai pemain paling banyak mencetak gol di babak penyisihan grup Liga Champions.

christiano ronaldo rekor

Dari hasil ini, Ronaldo mencetak total sembilan gol selama babak penyisihan grup Liga Champions. Golnya ke gawang Johan Wiland membawa Ronaldo menumbangkan rekor yang sebelumnya dipegang Ruud van Nistelrooy (2004/05), Filippo Inzaghi dan Hernan Crespo (keduanya musim 2002/03). Striker Paris Saint-Germain Zlatan Ibrahimovic juga sudah menyamai rekor ketiga pemain ini namun dia tak mungkin mempertajam rekornya karena harus absen di matchday keenam.

Ronaldo mengaku sangat menikmati permainannya saat ini. Dia merasakan permainannya makin mengalir dan bertekad untuk mempertahankan performanya. Namun mantan pemain sayap Manchester United ini juga menyadari kompetisi masih panjang dan yang terpenting adalah Real Madrid juara Liga Champion.

Walah, pokoknya sukses ajalah buat Bang Chistiano Ronaldo

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*