Adly Fairuz dan Dina Anjani

SEMPAT dikabarkan menikah siri beberapa waktu lalu, Adly Fairuz kembali menegaskan bahwa berita miring itu hanya gosip belaka. Adly juga mengatakan, tak mungkin melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat mengingat banyak rencana yang ingin diwujudkan. Selain itu, Dina Anjani, sang kekasih, juga baru masuk kuliah yang tak mungkin diganggu.

adly fairuz dina anjaniTapi terpaan gosip tak membuat romantisme pasangan Adly-Dina terusik. Kebiasaan Dina memberikan kado rahasia sebagai kejutan pada Adly, tetap dia lakukan sampai sekarang. “Dia sering ngasih kado. Kadonya rahasia,” ujar Adly Fairuz bahagia, ditemui kantor MD Entertainment, Setia Budi, Jakarta Selatan, Sabtu (7/12).

Sampai saat ini Adly sangat yakin Dina adalah kekasih terakhir baginya. Sejak awal menjalin hubungan, mantan pacar Shireen Sungkar ini sudah merasa Dina bakal jadi calon pendamping hidupnya. “Aku pengin nikah sekali. Itu momen paling bahagia, ya,” katanya sumringah. Bintang sinetron Adly Fairuz dan Dina Anjani sudah merajut hubungan asmara selama satu tahun terakhir ini. Mereka berencana merayakan hari bahagia itu dengan makan bareng.

Sampai dengan detik ini, hubungan Adly dan Dina berjalan dengan baik, tanpa menemukan halangan berarti. Apalagi masing-masing keluarga sudah mendukung hubungan mereka. “Lancar dan baik banget, keluarga juga mendukung,” imbuhnya.

Adly berharap hubungan itu akan terus berlanjut sampai pada tahap pernikahan. “Nggak terasa, karena gue nyaman. Minta doanya saja, mudah-mudahan berakhir dengan baik,” harapnya.

Loading...

2 Comments

  1. loh tapi bukannya adly dikabarkan putus dengan pacarnya?
    dan akhirnya pidah ke lain hati yaitu mikha tambayong?
    tapi hubungannya tidak berlngsung lama dan akhirnya putus juga..
    sama siaapaa dia sekarang?
    terimakasih 😉

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*