RIBUT RADJA VS INUL DARATISTA

Perseteruan grup band Radja dan Inul Darastista berawal saat lagu Radja berjudul ‘Parah’ tiba-tiba muncul di tempat karaoke milik Inul, Inul Vizta. Munculnya lagu tersebut langsung dipermasalahkan oleh Radja.
Permasalahan terjadi karena lagu tersebut memang belum dirilis secara resmi oleh Radja. Celakanya, lagu tersebut merupakan salah satu lagu dalam album terbaru Radja yang nantinya akan digarap oleh label Internasional.INUL DARATISTA

1. Inul Mengaku Mendapatkan Lagu dari YouTube
Mendengar tudingan ‘membajak’ lagu Radja, Inul Daratista tentunya menggeluarkan pembelaannya. Inul mengaku lagu tersebut lebih dahulu muncul di media sosial YouTube.
Alhasil, Inul pun mengaku mendapatkan lagu tersebut dari YouTube. Tentunya pernyataan tersebut justru seperti menyulut permasalahan yang baru.
2. Inul Cuek Hadapi Somasi
Sikap Inul Darastista sendiri sepertinya juga tak terlalu memusingkan dengan segala tuduhan grup band Radja yang dialamatkan padanya. Ia justru menyebut apa yang dilakukan Radja bisa dibilang sebagai bentuk promosi untuk lagu ‘Parah’.
3. Somasi Kedua
Melihat sikap Inul Daratista yang santai, justru membuat pihak Radja tambah naik pitam. Bahkan, grup band pelantun ‘Cinderella’ itu langsung melayangkan somasi keduanya ke Inul.
Jika nantinya tak mendapat respon dari pihak Inul, pihak Radja pun berencana untuk membawa masalah tersebut ke jalur hukum pidana dan perdata.
4. Rugi Hingga Rp 4 Miliar
Tentunya dengan timbulnya permasalahan dengan Inul Daratista, grup band Radja merasa menjadi pihak yang paling dirugikan. Bahkan, kerugian tersebut diklaim mereka mencapai Rp 4 miliar.
Angka tersebut keluar dengan melihat nilai kontrak album yang didalamnya ada lagu ‘Parah’ yang harus direvisi karena permasalahan ini.
5. Tak Hanya Inul Vizta yang Disomasi
Inul Daratista sempat mempertanyakan kenapa hanya tempat karaokenya saja yang disomasi oleh pihak Radja. Namun, ternyata menurut kuasa hukum Radja, Yanuar Bagus Sasmito menjelaskan setidaknya ada tiga tempat karaoke yang juga disomasi olehnya.
Dua di antaranya ternyata tempat karaoke milik musisi Indonesia lainnya. Dua tempat karaoke tersebut adalah adalah karaoke Diva milik Rossa dan Charly Family Karaoke milik Charly ‘Setia Band’.
http:// hot.detik .com/music/read/2013/12/06/161125/2434731/228/0/fakta-fakta-soal-radja-vs-inul-daratistahd772204btr

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*