Hercules: The Legend Begins

Hercules: The Legend Begins adalah film yang siap edar pada tahun 2014 nanti. Cerita film ini mengambil setting Di Yunani Kuno 1200 SM, seorang ratu menyerah kepada keinginan Zeus untuk melahirkan seorang anak laki yang nantinya dijanjikan akan menggulingkan pemerintahan tirani raja dan memulihkan perdamaian pada daerah tersebut. Saudara Hercules yang mengetahui Hebe mencintai Hercules, akhirnya mengirimkan saudaranya itu ke medan perang agar terbunuh di sana. pangeran Hercules yang belum mengetahui bahwa dia adalah anak dewa, hanya tahu bahwa dia mencintai Hebe, Putri Kreta, yang telah dijodohkan dengan saudaranya.

herculesFilm ini bisa jadi seperti gabungan antara film Gladiator dan 300 yang tampil secara jelek. Dari trailernya yang berdurasi 3 menitan. Kamu dapat melihat film ini sebenarnya berbudget besar. Tapi ya tetap saja kelihatan kacangan.Tapi Hercules pun memulai perjuangan demi hidupnya sendiri dan juga orang yang dicintainya.

Film Hercules: The Legend Begins akan dirilis pada bulan Maret 2014. Tidak perlulah kamu membuang uang menonton film ini di bioskop. Cek aja trailernya di bawah ini, kamu udah kebayang kok filmnya seperti apa.

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*