AGNES MONICA TAMPIL MEMUKAU DI KONSER ‘HARMONY’

AGNES Monica berhasil memukau penonton dalam Konser “Harmony” SCTV, di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Jumat (6/12) malam tadi. Agner benar-benar membuat penonton larut dalam hentakan musik dan bergoyang sepanjang pertunjukan bertajuk “My Agnez Mo” itu.

Namun, dibalik keberhasilan konser tersebut, siapa sangka ternyata dia nyaris kehilangan suara.

“Pas tadi pagi mungkin agak sedikit capek kali ya, suara susah mau keluarnya. Untuk tadi lagi nyanyi suaranya sudah keluar. Jadi enaklah,” ujarnya selesai acara.

Rutinitas pelantun lagu “Matahariku” itu memang luar biasa padat. Nyaris tak ada waktu untuk memanjakan tubuh karena harus latihan dan latihan.

agnes monica konser harmoni

“Kemarin baru balik (dari luar negeri). Ini juga agak kecapekan. Kemarin-kemarin juga kan ada latihan sama mas Erwin Gutawa, hampir tiap hari. Beberapa hari ini latihan 5 sampai 7 jam, nyanyi terus,” ceritanya.

Meski harus bersusah payah, Agnes mengaku puas dengan aksinya kali ini. Penonton yang menyesaki Balai Sarbini malam hari itu juga membuatnya kian bersemangat.

“Yang paling penting adalah bagaimana proses aku enjoy dan bagaimana aku bisa menampilkan yang lebh baik dari sebelumnya,” tuntasnya.

http://ww w.tabloidbintang.com/film-tv-musik/kabar/78400-jelang-konser-harmony-sctv,-agnes-monica-nyaris-kehilangan-suara.html

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*