FATHIN SIAP MEMASUKI KULIAH

Menjadi juara pertama X-Factor nggak membuat Fatin berleha-leha. Masih ada banyak rintangan yang perlu dihadapi oleh cewek yang punya nama lengkap Fatin Sidqia Lubis ini. Salah satunya adalah dunia pendidikan yang kini sedang diembannya.Selain fokus untuk promo album dan persiapan UN nanti, pelajar kelas 12 ini juga sudah mempersiapkan dirinya untuk masuk di Universitas besar di Jakarta, kawan. Saat ditemui tim Ekspresi Suara Remaja, Rabu, 4 Desember, Fatin membeberkan hal tersebut.

“Kalau sudah lulus nanti aku sih pengen masuk di Universitas Bina Nusantara, Universitas Al-Azhar Indonesia, sama The London School of Public Relation Jakarta,” katanya dengan penuh keyakinan.

Rencananya gadis imut yang baru saja menginjak usia 17 tahun ini ingin mengambil beberapa jurusan. Diantaranya Sastra Inggris, Hubungan Internasional, dan Kesenian. Bukan tanpa alasan juga nih Fatin memilih jurusan itu.

“Kalau sastra inggris sih alasannya karena aku suka bahasa inggris terus mamaku juga emang orang sastra inggris. Kalau Hubungan Internasional karena biar lebih deket dan bisa menjalin hubungan sama orang luar. Tapi kalau yang seni itu karena aku pengen mendalami dunia musik,” tutupnya.fathin

Fatin yang kini duduk di kelas 12 SMA 97 Jakarta nggak setengah-setengah dalam menjalankan pendidikannya kawan. Meskipun sibuk perform dan promo album kesana kemari, tapi Fatin tetap mengedepankan sekolahnya. Hal ini dibuktikan Fatin dengan rencana ikut bimbingan belajar pada Januari mendatang.

Wah… semangat Fatin. Sukses deh buat karir dan pendidikannya. Semoga lulus UN dan diterima di Universitas yang kamu idamkan.

http://remaja .suaramerdeka.com/2013/12/06/fatin-incar-tiga-universitas-besar-di-jakarta/

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*