BUAT KAMU YANG INGIN DITELPON JKT48

Siapa yang tidak mau ditelepon oleh member JKT48? Baru-baru ini, bersamaan dengan peluncuran single Musim Panas Sounds Good, JKT48 menghadiahkan kartu khusus bernama Call Sounds Good. Kartu itu mengharuskan para fans mengisi biodata lengkap serta mencantumkan nomor teleponnya.

Setelah itu, fans yang beruntung akan ditelepon oleh member JKT48 untuk diajak berbincang apa saja.

Kartu Call Sounds Good bisa didapat dengan caram membeli CD JKT48. Setelah itu mengisi data kemudian kartunya dikirim ke PO BOX yang tercantum atau di drop box teater JKT48. Orang yang beruntung akan ditelepon langsung oleh member JKT 48. Namun, Nabilah Cs hanya akan melakukan sekali panggilan telepon. Jika ketika dihubungi fans tersebut tidak mengangkat, maka JKT48 tak akan menelepon ulang.

Member akan menelepon pembeli yang mengirimkan kartu Call Sounds Good dengan aturan, saat ditelepon harus diangkat. Kalau lagi tidur berarti belum beruntung, kami hanya sekali meneleponnya. Selain itu, penelepon pun akan dipilih secara acak, tak hanya dari Tim J. Penelepon akan random, bisa dari semua tim. Nah, kamu maunya ditelpon siapa?

jkt 48

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*