JKT48 BAKALAN BUBAR? BENER GAK SIH?!

Di puncak prestasi semua anggotanya, JKT48 harus kehilangan lima membernya. Dari tim J, Stella, Diasta, dan Sonya memilih untuk tidak memperpanjang kontrak di JKT48. Sementara dari tim Trainee, Dellia dan Nadhifa memutuskan untuk graduated alias lulus lebih awal.
Menghadapi kenyataan itu, manajemen JKT48 akhirnya angkat suara mengenai hengkangnya lima member berbakatnya. Apalagi, tak lama lagi JKT48 akan genap berusia 2 tahun. Beredar kabar, hengkangnya Stella, Diasta, Sonya, Dellia, dan Nadhifa merupakan awal dari meredupnya JKT48, mungkinkah?

“Graduated (lulus) pada dasarnya JKT48 menghargai keputusan para member, yang penting kami mengajak mereka untuk menggapai mimpi di JKT48, tapi setiap manusia punya pilihan,” ujar Representatif JKT48, Gopta Ardi di FX Mall, Senayan, Jakarta, Selasa (26/11/2013).
Selain itu, meski ditinggal tiga member J-nya, dirasa Gopta tidak memengaruhi performa para senbatsu sister grup dari AKB48 tersebut. Sebagai gantinya, Hanna dan Noella dari tim K berhasil masuk ke dalam formasi utama di single terbaru, Musim Panas Sounds Good.
Tak lupa dirinya mendoakan yang terbaik bagi para member yang telah lulus dari akademi JKT48. “Kalau dari kami, nggak bisa memaksa, apapun yang terbaik bagi semua pihak seperti yang diharapkan semuanya, member dan manajemen,” pungkas Gopta.

jkt48 bubar

http:// showbiz.liputan6.com/read/757253/kehilangan-lima-member-jkt48-terancam-bubar

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*