JKT48: ALBUM ”Musim Panas Sounds Good!”

JKT48: ALBUM ”Musim Panas Sounds Good!”. Mereka meluncurkan meluncurkan single baru dan ke empat mereka berjudul Manatsu No Sounds Good! atau Musim Panas Sounds Good! Lagu ini mempunyai irama pop ceria yang menceritakan nuansa musim panas di pantai dengan kegiatan menyenangkan. Member JKT48 juga mengenakan kostum cantik warna cerah dengan bunga-bunga, pita, dan renda sedang bermain di pantai pada video klipnya. Menurut Melody, kostum tersebut menyesuaikan dengan tema lagunya dan syuting yang dilakukan di pantai Bali dan Kuala Lumpur.

JKT48 musim panas sounds goodLagu bernuansa pop ceria yang bertempo cepat ini dinyanyikan oleh anggota senbatsu gabungan dari tim J dan tim K III yaitu Melody Nurramdhani (center), Jessica Veranda, Shania Junianatha, Nabilah Ratna Ayu, Haruka Nakagawa, Cindy Yuvia, Aki Takajo, Beby Chaesara Anadila, Rona Anggreani, Shinta Naomi, Ratu Vienny Fitrilya, Devi Kinal Putri, Ayana Shahab, Noella Sisterina, Jennifer Hanna, dan Rezky Wiranti Dhike.

Single ini dikemas dalam dua jenis yaitu versi teater dan versi reguler. Untuk versi yang dijual di Teater JKT48, CD berisi tiga lagu yaitu Manatsu No Sounds Good, Bingo!  dan lagu Kimi To Boku No Kankei (dinyanyikan duet Melody dan Nabilah). Versi Teater ini dijual terbatas seharga Rp 40.000 dan memiliki bonus tiket individual handshake dan playing card acak.
Sedangkan single versi reguler seharga Rp 80.000 yang dijual di toko-toko musik seluruh Indonesia, Teater JKT48, dan Rakuten, berisi empat lagu yaitu tiga lagu yang seperti versi reguler ditambah lagu Manatsu No Sounds Good dalam bahasa Inggris. Selain itu ditambah bonus DVD yang berisi klip video dan behind the scenes dari Manatsu No Sounds Good, foto anggota senbatsu acak, serta sebuah kartu “Call Sounds Good”.
Kartu “Call Sounds Good” ini bisa diisi dengan nama, kota, dan telepon kemudian dikirimkan ke alamat yag tercantum atau dimasukkan ke drop box di Teater JKT48. Penggemar yang beruntung akan mendapat kesempatan ditelepon langsung oleh salah satu anggota JKT4

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*