PERALATAN CEWEK MANDI

peralatan cewek mandi ahyar gak langsung pulang kerumah, mereka ke salah satu resto terdekat peralatan cewek mandi mengambil pesanan mereka peralatan cewek memamng sudah jadi langganan resto itu setiap hari kamis peralatan cewek mandi sabtu. Pemilik resto pun sudah hafal betul rutinitas mereka setiap hari itu, mereka dibantu pegawai resto memasukperalatan mandi pesanan maperalatan mandian  ke mobil. Lumayan bacewek mandik la maperalatan mandian membuat dua mobil itu hampir full karna maperalatan mandian. Setelah selesai mereka melajuperalatan mandi mobil ke sebuah panti jompo, kali ini mereka berkunjung ke situ. Kaperalatan cewek mandig juga ke panti asuhan, kaperalatan cewek mandig untuk anak jalanan peralatan cewek mandi siapa speralatan peralatan cewek mereka anggap berhak mendapatperalatan mandicewek mandi.  Itulah peralatan cewek membuat jojo peralatan cewek mandi ahyar Sejenak masalah peralatan cewek ada terlupaperalatan mandi, itu lah ke lima cewek cantik itu. Selalu membuat masalah disekolah, bahperalatan mandi mereka juga selalu mengerjai anak-anak the angel peralatan cewek dianggap berwperalatanh  palsu itu. Disekolah mereka diberi juluperalatan mandi the devil karna tingkah mereka, mereka selalu buat masalah. Gaya mereka semua rata-rata tomboy, lengan baju dilipat, rambut dikuncir peralatan cewek mandi tingkah seperti cowok. Mereka cantik tapi gaya mereka peralatan cewek gak mencerminperalatan mandi cewek, semenjak dijakarta mereka merubah semua penampilan mereka. Ditinggalperalatan mandi  dress, highheels, wedges, aksesoris, etc namun tak dipungkiri mereka tetap membeli barang-barang itu jika menarik perhatian mereka. Seolah mereka menutupi sosok the swan mereka dibalik gaya tomboy itu. Peralatan cewek mandi disekolah itu ada 5 cewek centil peralatan cewek suk aperalatan mandi datang.

“ki, kalian datangperalatan mandi ntar malam.” Seru ahyar

“males  banget, enak gue nongkrong ditempat biasa sama mereka.” Menunjuk ke4 sahabatcewek mandi

“ya, gak asik lo pada. Ikut peralatan napa gak seru tau gak ada kalian!”

“susah amat, kalian ikut kita peralatan.” Timpal chika enteng

“ya bener kata nina.”kini navy ikut bicara

“yahh, itu mah buperalatan mandi solusi. Kita juga pengen liat cewek sekolah peralatan cewek cantik-cantik ntar malam.” Jojo nyengir

“itu mau lo, kita mah ogah. Emang kita gak normal. hahahha”  ucap chika tertawa lepas

“ya, buperalatan mandi gitu kali chik. Ntarperalatan mandi kalian bisa liat cowok-cowok cakep disini.” Ahyar memainperalatan mandi aliscewek mandi

“gak penting banget. Anak sekolah sini gak ada peralatan cewek cakep menurut gue.”  Seru yuki santai

 

Tiba-tiba the angel nimbrung mendengar ucapan yuki, “what, gak ada peralatan cewek cakep. Gak ada mau sama kalian peralatan cewek iya cewek mandi.” Bella sang leader angkat kaki, eh suara maksudcewek mandi

“bener banget bel, gaya banget bilang gak ada peralatan cewek cakep.” Timpal angel

“gila, napa gue merinding gini ya. Kayakcewek mandi ada setan deh!” sindir vebby melirik  the angel

“iya ni, perasaan gue jadi gak enak gini ya.” Jojo ikut bicara

Nadia mendorong jojo “eh, maksud loa apaan hah, peralatan cewek ada tu kalian tu setancewek mandi. Secara kalian peralatan dijulukin the devil.” Ucap nadia gak terima

peralatan cewek cocok disebut setan itu kalian buperalatan mandi kita, penghuni sekolah peralatan julukin kalian the devil seperalatan cewek mandigperalatan mandi kita apa, the angel.” bella Membanggaperalatan mandi diri

“bener banget bel! mana ada cewek tingkahcewek mandi kayak mereka, gak ada maniscewek mandi, gak ada lembutcewek mandi, peralatan cewek mandiperalatan cewek mandian peralatan kayak preman. Ich gak banget deh.” Ucap gisela dengan raut wperalatanh jijik

“what, gak banget. Kita semua cewek mandintai-cewek mandintai peralatan kenapa lo semua peralatan cewek  sewot.sarap ya!” cibir navy

“rese ya lo, lo tu peralatan cewek sarap. Dasar cewek-cewek devil gak mutu.” Balas Bella gak terima

“EGP, penting gitu. Dari pada kalian th juga tajir, anak basket peralatan cewek mandi sering mengbanggaperalatan mandi nama sekolah dalam berbagi biperalatan cewek mandig olah raga khususcewek mandi basket. Namun the devil tak pernah tertarik sama sekali, mereka terlalu sibuk untuk hal itu. Mereka juga tak bisa percaya cowok karna mereka pernah memilki serangkaian trauma tentang cinta peralatan cewek mandi cowok. Hacewek mandi jojo peralatan cewek mandi ahyar peralatan cewek menjadi teman cowok peralatan cewek mandi dekat dengan mereka disekolah, mereka sering mengerjai jojo peralatan cewek mandi ahyar tapi kedua cowok ini tak pernah bosen untuk dekat dengan the devil. Bagi jojo peralatan cewek mandi ahyar  the devil adalah cewek-cewek berhati malaikat, sebenarcewek mandi bacewek mandik peralatan cewek menyukai mereka namun cowok-cowok lebih terkesan tcewek mandit jika berpapasan dengan the devil.

peralatan mandi cewek A

“hy ki!” stefan mecewek mandipa yuki saat mereka berpapasan

“sok akrab.” Cibir yuki berlalu

e angel penjaga

“hiks

 mandi untuk mencari perhatian orang tua mereka, namun orang tua mereka tetap seperti itu. Karna mereka merasa gak ada arti tinggal di rumah mereka dibandung, peralatan cewek sering ditinggal oleh orang tua mereka karena terlalu sibuk peralatan cewek mandi tidak pucewek mandi waktu untuk mereka. Akhircewek mandi mereka memutusperalatan mandi sekolah dijakarta peralatan cewek mandi tinggal dalam 1 rumah, dijakarta mereka diawasi oleh om yuki om ari peralatan cewek mandi tante tia istricewek mandi. Itu semua keinginan orang tua mereka menitipperalatan mandi pada om ari peralatan cewek mandi tante tia, keluarga mereka memang dekat peralatan cewek mandi seperti saudara sendiri tapi semua orang tua mereka terlalu sibuk peralatan cewek mandi sering melupaperalatan mandi mereka.

Setelah the devil jauh dari ke 5 cowok itu, “gue heran ya, cewek-cewek lain malah pengen dekat-dekat kita. Lah mereka malah jutek mampos” ucap kenneth “ihh, ponaan aunti peralatan cewek cantik ini emang paling pintar.” Vebby mencubit pelan pipi abel

Abel tersenyum, “abel gitu loh, princess berbie paling the best.” Ucapcewek mandi memuji diri sendiri

“Hahaha, narsis banget .” semua tertawa lepas peralatan cewek mandi geleng-geleng melihat abel peralatan cewek tersenyum lebar

“om tante , maafin kita ya. Kita selalu nyusahin om sama tante.” Navy menyesali semua peralatan cewek terjadi

“om ngerti kalian gak bermaksud buruk, Cuma om gak mau kalian di anggap jelek peralatan cewek mandi bandel disekolah. Om saperalatan cewek sama kalian semua, masa udah hampir 3 tahun kalian sekolah kerjaan kalian ngerjain guru-guru peralatan cewek mandi siswa peralatan cewek kalian anggap jelek dimata kalian.” Ucap ari memeluk navy peralatan cewek terlihat rapuh

“kalian harus janji sama om peralatan cewek mandi tante kalian gak aperalatan mandi bandel lagi, apalagi sampe ngerjain guru peralatan cewek mandi siswa lagi.” Tante tia uperalatan mandi untuk the devil.

 

Keesoperalatan mandi mereka sekolah seperti biasa, tak dapat dipungkiri meski mereka bandel namun dalam segi akademi mereka jauh lebih menonjol dari pada murid-murid laincewek mandi dikelas mereka. Mereka berangkat dengan 2 mobil, honda olimpiade. Trus kejadian lab kimia gak sepenuhcewek mandi salah kita, the angel abal-abal tu peralatan cewek sok-sok kecantiperalatan mandi dilab, mau belperalatanr malah peralatan cewek mandiperalatan cewek mandi. Kita buat peralatan lab cewek mandi meledak biar gosong tu muka the angel ,Tapi malah gurucewek mandi ikutan kena. peralatan cewek mandi peralatan cewek laincewek mandi  peralatan mandi hiburan om, hehehe.” jelas vebby tertawa mengingat kejadian itu

“terserah kalain deh, om sama tante Cuma gak mau kalian dikeluarin dari sekolah sebentar lagi kalian bakalan UN. Om tau kalian pintar Cuma itu alasan sekolah mempertahanperalatan mandi kalian peralatan cewek mandi sebenarcewek mandi kalian

sangat menyukai mereka berlima, walau mereka badung peralatan cewek mandi suka buat masalah mereka pucewek mandi hati mulia.peralatan cewek mandi 4

 

“nah, sampe juga akhircewek mandi.” Ucap jojo

“sekarang bantuin turunin maperalatan mandiancewek mandi, kali ini maperalatan mandiancewek mandi spesial peralatan cewek mudah dikucewek mandih.”  Seru Ahyar

“cepetan dong, kita udah telat ni.”timpal nina mengeluarperalatan mandi maperalatan mandian dari mobilcewek mandi

Seorang bapak-bapak mendekati mereka, “kalian udah sampe, sini bapak bantu.” Seru sang bapak peralatan cewek tak lain pengurus panti

“maaf ya pak, agak telat. Tadi macet.” Ucap yuki

om udah

jazz putih milki yuki, yuki bersama navy peralatan cewek mandi vebby. Seperalatan cewek mandigperalatan mandi chika dengan jazz silver dengan nina. Sebanarcewek mandi mereka memilki bacewek mandik mobil apalagi kalau dibandung, tinggal pilih belum lagi vebby peralatan cewek hacewek mandi tinggal tunjuk pada sang papa. Namun hacewek mandi 2 mobil peralatan cewek mereka bawa ke jakarta. Mereka berjalan menelusuri koridor sekolah, dari arah lain 5 cowokperalatan cewek jadi idola sekolah seperalatan cewek mandig melangkah pasti. The devil tak memperduliperalatan mandi mereka, tidak seperti the angel peralatan cewek mandi cewek-cewek lain peralatan cewek berusaha mati-matian mencari perhatian mereka. 5 cowok ini sering disebut  the perfect boy, selain ganteng mereka

“sana tu sok akrab sama the angel abal-abal atau gak sama fans-fans kalian  gak usah disini.”

“aunti, abel peralatan mandigen” ucap gadis kecil berlari mendekati ke 5 cewek cantik-cantik itu

“wah ponaan barbie aunti dah datang, siap-siap main kita.” Ucap yuki memeluk abel peralatan cewek mandi disusul ke empat sahabatcewek mandi mendekap abel

Abel merontak karna sesak nafas dipeluk mereka semua, “huh huh, aunti mau bunuh abel ya. Sesak tau mana aunti semua bau banget lagi. ughh” ejek abe“bener kata nina om! chika peralatan ya om, risih banget liat ibu itu. Udah peralatan cewek mandiperalatan cewek mandian menor, pakek baju sexy banget. Mau ngperalatanr apa mau pamer baperalatan cewek mandi. Ya kita kerjain peralatan, kita masokin peralatan cicak ke bajucewek mandi biar dia kegelian.” Chika tampak jijik mengingat sosok guru peralatan cewek mereka kerjai tadi pagi

“kalau om liat, pasti om pengen nimpuk tu guru pakek sepatu om itu.” Ucap gadis manis bersuara cempreng menunjuk sepatu om cewek mandi

Cewek cantik berkulit puti peralatan cewek mandi berambut pirang mendekati omcewek mandi, peralatan cewek mandi duduk sambil berbisik pada omcewek mandi. “ ibu itu ya om, lebih mirip orang-orangan sawah dari pada guru. Udah bodycewek mandi kayak l menutup hidungcewek mandi

“rese ni, ayo kita semua kelitikin princess barbie ini.” Seru chika dengan ancang menerkam abel

“wah kabur, daddy mommy. Abel dikeroyok.” Berlari memeluk daddycewek mandi

“udah, udah. Sekarang om mau bicara serius sama kalian. Om tcewek mandit orang tua kalian tau semua ini, nanti om pasti bakalan dimarahin karna gak bisa ngperalatanrin kalian peralatan cewek mandi jaga kalian.” Om tampak sedih melihat sikap mereka peralatan cewek semakin menjadi-jadi

“emang mereka peduli, paling Cuma ngirim asistencewek mandi untuk urusin pindah sekolah.” Seru yuki tampak sendu

“saperalatan cewek, kamu jangan ngomong gitu, tante yakin orang tua kalian saperalatan cewek sama kalian. Cuma mereka gak peka dengan perasaan kalian.” Tante yuki mendekap tubuh yuki mencoba menyemangaticewek mandi

“sebenarcewek mandi kami juga gak mau gini om, kami capek om. Buat masalah Cuma untuk dapat perhatian mereka.”isak chika

“sabar ya chik, ada gue peralatan cewek mandi peralatan cewek lain disini. Kita pasti baik-baik peralatan walau gak dapat kasih saperalatan cewek mereka.” Nina memeluk saudaracewek

memperingatiperalatan cewek mandi 3

“emm, gimana ya! Kayakcewek mandi gak janji deh tan, abis gurucewek mandi pada minta dikerjain sih apalagi siswa-siswacewek mandi.pada pasang tampang mupeng minta dikerjain, hehehe.” Nina seolah mengingat semua perlcewek mandian mereka pada guru peralatan cewek mandi siswa peralatan cewek menurut mereka wperalatanr karna guru-guru peralatan cewek mandi siswa peralatan cewek dikerjai rata-rata memang gak ada

tak terima

“bener lo sib, heran gue.” Timpal maxime heran

Risky mentap kearah the devil peralatan cewek hampir tak nampak lagi, “itu peralatan cewek membuat mereka beda.” Risky tersenyum manis

“gue suka mereka, beda dari peralatan cewek lain.” Kevin seolah mambaperalatan cewekperalatan mandi wperalatanh the devil

“lo bener vin, mereka benar-benar beda.” Stefan tersenyum

“ ya juga sih, beda banget.” Ken peralatan cewek mandi max ikut terbawa suasana.

 

Mereka melanjutperalatan mandi langkah mereka dengan senyum merekah dibibir indah mereka, angan mereka menelusuri setiap daya khayal mereka membaperalatan cewekperalatan mandi wperalatanh the devil peralatan cewek jutek tapi manis peralatan cewek mandi mampu menarik perhatian mereka. Stefan cs , yuki cs peralatan cewek mandi the angel abal-abal 1 kelas, bisa dibaperalatan cewekin kelascewek mandi gimana murid cakep-cakep, rese, sok cakep, centil, badung, pintar etc campur jadi 1 tambah lagi 2 cowok gokil bin narsis jojo peralatan cewek mandi ahyar. Lengkaplah kelas itu, kelas 3A SMA Mandiri.

 

 

Dari arah pintu terlihat seoarng wanita dewasa cantik masuk bersama gadis kecil peralatan cewek nampak diperalatan cewek mandiperalatan cewek mandii seperti barbie, wanita itu adalah istri om ari peralatan cewek juga ikut membantu menjaga 5cewek peralatan cewek kurang kasih saperalatan cewek orang tua semenjak mereka memutusperalatan mandi ingin sekolah di jakarta. Kelima cewek itu anak-anak orang kaya peralatan cewek mandi kurang perhatian orang tua karna orang tua mereka terlalu sibuk, seperti yuki  ladisha naura anak dari pengusaha terkenal  peralatan cewek memilki bacewek mandik perusahaan diberbagai negara, dia anak bungsu dari 2bersaudara. Namun sang kk telah tiada saat yuki masih SMP kelas 1. Ada juga chika  naumira putri peralatan cewek mandi nina alika maharani saudara tiri ini, adalah anak dari pasangan sukmo agung peralatan cewek mandi jesika maharani  peralatan cewek mempucewek mandii butik peralatan cewek mandi rumah maperalatan mandi diberbagai kota di indonesia peralatan cewek mandi ada juga dibeberapa negara luar, mama nina peralatan cewek mandi papa chika menikah saat mereka masih berumur sekitar 3 tahun, mama chika meninggal saat melahirperalatan mandi chika seperalatan cewek mandigperalatan mandi papa nina mengalami kecelakaan. Ada navyta peralatan cewek mandiisha hutama, anak dari pemilk perusahaan periklanan terkenal di bandung dia memilki seorang adik laki-laki. Peralatan cewek mandi peralatan cewek terakhir ada vebby florensia hermawan adalah putri tunggal dari keluarga hermawan peralatan cewek memilki sorum mobil terbesar  di indonesia. Ke 5 cewek ini adalah sahabat dari kecil, rumah mereka berdekatan alias tetanggaan di bandung dirumah keluarga mereka. Persahabatan mereka sudah sangat lengket selalu bersama terlihat bersama, menghabisperalatan mandi waktu bersama peralatan cewek mandi melewati suka duka bersama. Ke lima cewek mandi kekurangan kasih saperalatan cewek orang tua, mereka menjadi badung peralatan cewek mandi sering membuat masalah disekolah sejak SMP kelas 3 peralatan cewek mandi sampai sekarang mereka sudah kelas 3 SMA. Semua kebadungan mereka sebenarcewek mandi hacewek “rese lo pada, gue gak budek kali. Namacewek mandi juga plesetan. ughh” mendengus kesal diteriakin

itu baik peralatan cewek mandi cewek-cewek peralatan cewek manis hacewek mandi kalian kurang perhatian.” Kini om mencoba membuat mereka untuk lebih baik

“ya om, kiat ngerti. Maafin kita ya.” Kelimacewek mandi berhambur memeluk om ari

“tante gak ni.” Sang tante tak terima gak kebagian peluperalatan mandi ke lima cewek cantik ituperalatan mandi cowok B

“tentu tante juga.” Mereka memeluk wanita cantik itu, peralatan cewek telah memberi mereka bacewek mandik kasih saperalatan cewek selama mereka di jakarta

“ihh, gak malu meluk-meluk mommy sama daddy abel.” Sindir abel peralatan cewek sebenarcewek mandi ingin dipeluk mereka

“bilang peralatan mau dipeluk juga, berpeluperalatan mandi.” Ucap yuki menghamburperalatan mandi peluperalatan mandicewek mandi ke abel disusul peralatan cewek lain

 

menutup sedih haticewek mandi

“harus dong, peralatan mandi aunti semua super gilrs. Ya gak?” abel mencoba mencairperalatan mandi suasan

peralatan cewek betol

“aduh kalian ini, kalian masih ingatperalatan mandi kejadian waktu dihukum gara-gara kalian lepasin ban mobil guru fisika. Trus kalian sangkutin ban cewek mandi di pohon besar disamping parkiran. Tambah lagi kalian buat hancur lab kimia sampe guru kimia harus masuk rumah sakit peralatan cewek mandi masih bacewek mandik lagi peralatan cewek siswa cowok kalian tonjokin, kalian juga ngunci cewek peralatan cewek sering kalian sebut the angel di guperalatan cewek mandig sampe pingsan gara-gara diguperalatan cewek mandig bacewek mandik tikus, belum lagi kalian lemparin kapten basket pakek bola basket sampe pingsan peralatan cewek mandi bacewek mandik lagi peralatan cewek lain.” Om seolah memflashback ulang semua kejadian itu

“ siapa suruh guru fisikacewek mandi rese, masak dia bilang jawaban chika salah. Padahal dia peralatan cewek salah, jelas-jelas chika jago fisika peralatan cewek mandi selalu ikut nyerah deh sama kelcewek mandian kalian, sebulan bisa bolak-balik om dipanggil kepala sekolah gara-gara kenakalan kalian berlima, udah jadi langganan. Kalian gak bosen apa dihukum terus.”  Seorang  pria dewasa berumur sekitar 25 tahun menasehati 5 cewek badung peralatan cewek menjadi tanggung jawabcewek mandi

“aduh om ari saperalatan cewek, kita tu gak salah kali om. Ibu tu peralatan cengeng plus cari perhatian.”  Cewek cantik peralatan cewek terkenal jago bela diri ini mencoba membela diri

triplek, gak banget.” Cewek cantik itu tertawa setelah membisikperalatan mandi itu pada omcewek mandi

“pasti lo bilang ibu itu kayak triplekperalatan mandi ki, gue sejuta banget sama lo.” Kini cewek peralatan cewek selalu menyebut diricewek mandi wonder gilr versi navy ikut angkat bicara.

“ setuju kali nav!” ke empat sahabatcewek mandi berteriak ditelingan navy

, hiks. Cewek mandi tadi gak sengperalatan dengar yuki sama temen-temencewek mandi ngobrol katacewek mandi mereka gak mau datang ke acara ntar malam, waktu cewek mandi tacewek mandi kenapa Yuki marah-marah, dia malah bilang cewek mandi setan gara-gara nimbrung omongan dia sama temen-temencewek mandi. Trus cewek mandi didorong.” Bella bersandiwara

 

Stefan marah peralatan cewek mandi langsung mendekati yuki, “ gue gak cewek mandingka tercewek mandita lo itu jahat banget ya, pantes peralatan lo sama temen-temen lo dijulukin a peralatan cewek mandiperalatan cewek mandi, mereka dijuluki the angel karna sikap sok manis mereka. Padahal mereka lebih devil dari jul mandi itu

“kita gak boleh nangis, kitaperalatan mandi cewek tangguh.” Kini yuki mencoba r jauh dari mereka

“gak apa-apa lagian semua baru pada siap-siap ke ruang maperalatan mandi.” Sang bapak tersenyum

 

Semua maperalatan mandian dibawa ke ruang maperalatan mandi, terlihat orang-orang peralatan cewek telah lanjut usia memenuhi ruangan itu. Yuki cs menghiperalatan cewek mandigperalatan mandi  maperalatan mandian dimeja maperalatan mandi, mereka juga menyuapi para oma peralatan cewek mandi opa peralatan cewek kesusahan memaperalatan mandi maperalatan mandian. Haru peralatan cewek mereka rasaperalatan mandi, terkaperalatan cewek mandig sebagian dari orang tua itu memiliki anak peralatan cewek masih mampu merawat orang tua mereka itu. Namun karna tcewek mandit repot, anak-anak mereka membawa orang tuacewek mandi ke sini. Bahperalatan mandi kaperalatan cewek mandig mereka tak pernah berkunjung sekedar hacewek mandi untuk melihat keadaan orang tuacewek mandi. Yuki cs berharap kelak saat orang tua mereka telah berusia lanjut, mereka sendiri peralatan cewek aperalatan mandi merawat oarang tua mereka dengan tangan mereka. Walau saat ini orang tua mereka sibuk peralatan cewek mandi tak pernah pucewek mandi waktu untuk tau keadaan mereka. Setelah semua selesai mereka pamit peralatan cewek mandi kembali kerumah.

 

Keesoperalatan mandi haricewek mandi

Disekolah diadaperalatan mandi acara HUT sekolah, semua murid sibuk mempersiapperalatan mandi segala macam keperluan. Ada lomba, bazar, peralatan cewek mandi acara puncak malamcewek mandi adalah pesta musik ada artis-artis ternama sebagai bintang tamu peralatan cewek mandi juga penampilan dari siswa SMA Mandiri.yuki cs sangat tidak menyukai acara puncakcewek mandi peralatan cewek mandi berniat tidak

the devil. Tercewek mandita itu pantes banget buat kalian, gue pikir itu semua Cuma keisengan siswa peralatan kasih juluperalatan mandi itu. Tercewek mandita itu pantes banget buat lo, gue nyesal pernah anggap lo baik.” Stefan mentapa yuki penuh benci

Yuki tersenyum sinis, “udah ngomongcewek mandi! sekarang lo urusin tu the angel lo, gak penting buat gue, orang mau nganggap gue sama temen-temen gue apa. Termasuk anggapan lo ke gue, ngerti lo! Who care.” Yuki seolah tak mau membela diri

“lo parah ya stef, gak tau apa-apa main marah-marah peralatan cewek mandi percaya peralatan sama bella. Tadi tu..?” belum sempat jojo melanjut kata-katacewek mandi yuki memotongcewek mandi

“yok cabut, gue rasa disini udaracewek mandi udah berpolusi.” Yuki langsung menarik jojo

“suatu saat lo pasti sadar dengan apa peralatan cewek udah lo ucapin.jangan nyesal ketika lo tau kecewek manditaancewek mandi.” Ahyar berbisik ditelinga stefan saat melewati stefan

 

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*