SIAPA PAUL WALKER YANG MENINGGAL KARENA KECELAKAAN

Paul Walker, Sukses terkenal sebagai Brian O’Conner dalam salah satu franchise terlaris, Fast and Furious. Pria kelahiran 12 September, 1973 ini dikenal sebagai sosok sederhana. Ia mengalami kecelakaan yang menewaskan Paul Walker Sabtu, (30/11) pukul tiga sore waktu setempat meninggalkan duka mendalam dan rasa kehilangan yang besar.

with-Brian-2-Fast-2-Furious-Brian-OConners-Skyline-R34-GT-RSebelum terkenal melalui perannya dalam Fast and Furious, Walker memang sudah terlebih dahulu memiliki kegemaran terhadap dunia otomotif dan balap. Kecintaannya terhadap mobil lah yang berhasil membawanya ke Fast and Furious.

Saat duduk di bangku sekolah menengah atas, Walker mengambil surfing atau berselancar sebagai pilihan berolahraga. “Berselancar membuat saya tenang,” jelasnya pada tahun 2001 kepada Dark Horizons. Selain itu, Walker juga bergabung dalam jenis beladiri asal Brasil, Jiu-jitsu. Ia bahkan berhasil memperoleh sabuk cokelat yang menandakan pencapaian kedua tertinggi dalam cabang olahraga tersebut. Tak hanya itu, Walker juga mengungkapkan bahwa parkour dan panahan menjadi beberapa jenis olahraga kesukaan lainnya.

Sejak usia 25 tahun, Walker sudah menjadi seorang ayah. Tepat sebelum mulai meniti karir, ia mengetahui kekasihnya, Rebecca McBrain tengah mengandung.

Meninggal dunia di usia 40 tahun, setidaknya Walker berhasil menata kebahagiaanya melalui kegiatan, hobi dan orang-orang yang dicintainya.

Mengutip kata-katanya, “If one day the speed kills me, do not cry because I was smiling.” Selamat jalan, Paul Walker.

fast furious

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*