G.O. MBLAQ; “Play That Song”

Jung Byung Hee,  Vokalis utama boy band asal Korea Selatan MBLAQ pada Jumat (22/11/2013)yang lalu meluncurkan cuplikan video klip terbarunya Play That Song. Laman hiburan Korea Selatan, Soompi, Jumat (22/11/2013) menuliskan bahwa cuplikan video klip Play That Song itu menggambarkan sosok G.O yang diambil ketika ia melakukan pemotretan yang digunakan saat meluncurkan poster single terbarunya. Seperti dilansir  Cowok kelahiran 6 November 1987 ini juga terlihat sangat menghayati lagu melankolis tersebut.

Play That Song merupakan lagu dengan iramaR&B medium. Melodi di dalam lagu ini terdengar cukup menyenangkan, lirik lagunya menyentuh sehingga sangat cocok didengarkan di saat musim dingin yang sedang melanda negeri itu.play that song
Untuk sahabat kumcer ketahui, G.O. telah memulai karier solonya dengan melakukan duet bersama artis Korea Selatan J.Ae dalam lagu I Can’t Tell You is The End yang dirilis pada 10 November 2010 lalu. Setelah itu pada 3 Juli 2011, G.O juga merilis single-nya Even In My Dreams yang dibawakannya dengan rekannya satu grup, Mir. Terakhir, Belive yang dijadikan soundtrack film Mr Idol yang dirilis pada 25 Oktober 2011.
Inilah cuplikan video klip terbaru artis idola yang selama ini akrab disapa G.O. itu di-upload melalui akun resmi CJ E & M di saluran berbagi video Youtube.

[youtube=http://www.youtube.com/watch?v=hGymdvMRDqI&w=448&h=252&hd=1]
Loading...

2 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*