FILM TERBARU: GARUDA SUPERHERO

Film Garuda Superhero. Setelah sukses membuat fim-filmnya seperti Kun Fayakuun, Pengejar Angin, Gending Sriwijaya, King of Rock City, dan Tak Sempurna, Dhoni Ramadhan kini kembali menggarap sebuah karya layar lebar, kali ini sebuah film animasi.Film animasi ini adalah film animasi superhero pertama Indonesia.

garuda superheroDhoni Ramadhan mengaku cukup semangat untuk memproduksi film “pahlawan super” ini, agar tercipta nuansa lain bagi pecinta film nasional. Khususnya bagi keluarga. Dalam kemasan animasi, Dhoni kembali menjatuhkan pilihan genre laga untuk film ini.

Dhoni, yang sukses meraih tiga nominasi Festival Film Indonesia 2011 ini lantas merekrut X-Jo sebagai sutradara serta Tesadesrada Ryza sebagai produser pelaksana film Garuda Superhero. X-Jo, kata Dhoni, memiliki mimpi serta idealisme yang sejalan dengan dirinya. Di lain sisi, X-Jo dicap sebagai sutradara yang sangat paham dengan teknik computer generated imagery alias CGI untuk penggarapan film animasi perdana Putaar Production ini.

Dhoni menargetkan film Garuda dirilis pada pertengahan tahun 2014 dan dapat menjadi salah satu tontonan yang menarik dan dibanggakan oleh masyarakat Indonesia, khususnya anak-anak.

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*