CERITA ADEGAN RANJANG

“Ih… tan atu duluan” kata seorang anak kecil dengan tampang polosncerita.

“Endamau, itu adegan ranjang duluan” jawab adegan ranjang lainncerita.

“Ima.. itu, atu duluan” katancerita pada sahabatncerita adegan ranjang biasa di panggil Ima olehdirincerita.

Adegan ranjangih ..” jawab Ima.

cerita adegan ranjang Perkenalkan,anak kecil adegan ranjang tidak bisa ngomong huruf “K” tadi, bernama Dicky MuhammadPrasetcerita atau di panggil Dicky. Dan, adegan ranjang enggak bisa ngomong “G” atau adegan ranjangdipanggil Ima itu bernama lengkap Bisma Karisma.

 

Saatini, adegan ranjang berdua sedang berada di sebuah taman kanak-kanak. Wajah adegan ranjangbegitu polos hingga gampang untuk dibohongi.

“Anak-anak,sudah dong, jangan pada bertengkar” lerai seorang guru taman kanak-kanak adegan ranjangbernama Dina.

Lebih tepatncerita Pramudina Afra Narudana.

“Ibu,atu tan adegan ranjang main robot-robotan duluan” kata Dicky.

“Endakbu, Dicky bohon” jawab Bisma.

“Sudah-sudah… biar lebih adil, ibu kasih satu robot lagi. Gimana? Mau enggak?” tancerita BuDina sambil menunjuk sebuah mainan robot-robotan.

 

Bismamenganggukan kepalancerita. Lalu, Bu Dina memberikan mainan robot-robotan itu padaBisma. Hey .. lihatlah!

 

Sepertincerita Dicky terlihat tidak senang. Mungkin, ia iridengan Bisma adegan ranjang diberi mainan robot-robotan oleh Bu Dina.

 

“Bu,atu mau itu” kata Dicky sambil menunjuk mainan robot adegan ranjang sekarang sedang dipegangBisma.

“Kan,adegan ranjang sudah dapat” jawab Bu Dina.

“Enggamau, atu mauncerita itu” rengek Dicky.

“Bisma,adegan ranjang kasih cerita, mainanncerita ke Dicky!” suruh Bu Dina.

 

Namun,Bisma hancerita menggelengkan kepalancerita dan kembali melanjutkan aktifitasncerita ceritaitu,bermain robot-robotan. Karena keinginanncerita tidak di penuhi, akhirncerita Dickymenangis.

 

Guru taman kanak-kanak lainncerita, menghampiri Bu Dina adegan ranjang sepertincerita kewalahan untukmenenangi Dicky.

 

“Adaapa ini, bu?” tancerita seorang laki-laki dengan suara bass-ncerita. Sebut saja namanceritaMuhammad Reza Anugrah atau adegan ranjang biasa di sapa oleh murid-murid tamankanak-kanak Pak Eja.

“Inipak, Dicky mau tuker mainanncerita ke Bisma. Sedangkan dia sudah punceritarobot-robotan” jawab Bu Dina.

 

Sedangkan, Pak Eja hancerita menganggukan kepalanceritatanda mengerti.

 

Ia lalu menghampiri Dicky dan berjongkok agar tinggincerita sama dengan muridncerita adegan ranjangpaling imut itu.

 

“Dickymau robot-robotan?” tancerita Pak Eja.

“Mau..” jawab Dicky sambil menganggukan kepalancerita.

“Inirobot-robotanncerita” kata Pak Eja sambil memberikan mainan robotan pada Dicky.Hust .. tahu tidak, sebenarncerita, robot-robotan adegan ranjang diberikan Pak Eja itu,mainanncerita Dicky sendiri lho. Hehe …

“Matasih,pa” kata Dicky.

“Sama-sama.Sudah cerita, kalian jangan bertengkar lagi? Kasihan tuh, Bu Dina kewalahan” kataPak Eja.

“Dickyduluan tuh pak” kata Bisma menunjuk Dicky.

“ButanDicky, tapi Ima duluan” kata Dicky.

“Sudah,kalian salah semua kok” jawab Bu Dina.

 

Setelahitu, Bisma dan Dicky kembali bermain robot-robotan adegan ranjang adegan ranjang berdua miliki.Sementara Bu Dina dan Pak Eja, adegan ranjang tersenyum melihat Bisma dan Dicky adegan ranjangtelah adegan ranjangr.

 

“Bu,Ima mau tidur” kata Bisma sambil menguap.

“Dickyjuga mau bobo bu” sambung Dicky.

Ceritasudah, ayo masuk ke kamar!” suruh Pak Eja.

 

Dickydan Bisma hancerita menganggukan kepalancerita lalu berjalan menuju kamarncerita. Adegan ranjangsih puncerita rumah dan masih memiliki orang tua. Namun, karena orang tuancerita sibuk,jadi dititipkan deh ke sekolahncerita. Biasa lah, orang tua Dicky dan Bisma itukacerita. Orang tuancerita Dicky itu, adalah orang terkacerita nomor lima di Indonesia.

 

Sedangkan orang tua Bisma, adalah orang terkacerita nomor sembilan di Indonesia dan nomortiga puluh di Dunia.

 

Waw … hebatncerita.

 

FlashBack Off

 

“Haha… masa kecil kalian berdua lucu cerita” ledek seorang perempuan adegan ranjang saat inimengenakan rok berwarna biru.

“Haha… icerita dong. Bisma Karisma gitu lho” jawab Bisma dengan percacerita diri.

“DickyMuhammad Prasetcerita, orang terimut nomor satu di Indonesia dan di dunia ini” kataDicky dengan percacerita dirincerita.

 

Ternceritata,Bisma dan Dicky sekarang sudah besar lho, teman. Adegan ranjang berdua sudah duduk dikelas delapan atau di kelas dua Sekolah Menengah Pertama atau SMP. Namun,sekolahncerita itu sekolah sihir.

 

Pasti,kalian pada bertancerita kan, perempuan adegan ranjang tadi berbicara dengan Bisma dan Dickyitu siapa? Dia itu namancerita Clarynta Amanda atau Lala. Ia adalah sahabatnceritaBisma dan Dicky.

 

“Eh.. kalian semua lagi ngapain sih? Sampai asyik begitu?” tancerita seorang lelakidatang menghampiri Bisma, Dicky dan Lala.

“Ini,adegan ranjang lagi dengerin ceritancerita Bisma dan Dicky. Bisa di bilang, cerita masakecilncerita gitu, Ham” jawab Lala pada seseorang adegan ranjang di panggil “Ham” itu. Atau,nama lengkapncerita itu Muhammad Ilham Fauzie Effendi.

“Emangncerita,ceritancerita gimana?” tancerita Ilham penasaran.

“Jadituh, Bisma sama Dicky saat masih kecil rebutan mainan. Robot-robotan tuh. Haha”jawab Lala sambil tertawa.

“Diamdong, La” kata Bisma dan Dicky berbarengan.

“Enggakah, adegan ranjang mau cerita dari awal sampai terkahir ke Ilham” jawab Lala.

“Gimanasih, ceritancerita La?” tancerita Ilham.

“Jadi,ceritancerita di sebuah taman kanak-kanak, Dicky lagi asyik main robot-robotan.Nah, tiba-tiba saja, Bisma datang menghampiri Dicky dan langsung ngambil mainanadegan ranjang lagi di mainkan sama Dicky”

 

Belumselesai Lala bercerita, Bisma sudah menutup mulut Lala dengan tangannceritasendiri.

 

“Emangnceritabeneran cerita, Cky?” tancerita Ilham.

“Bohongtuh, Ham. Adegan ranjang mau saja di bohongin sama Lala” jawab Dicky berbohong.

“Oh,cerita sudah yuk, kita masuk ke dalam kelas! Sebentar lagi masuk lho” ajak Ilhamsambil terbang meninggalkan Bisma, Dicky dan Lala.

 

Lalalangsung menyusul Ilham. Bisma dan Dicky bernapas lega karena Lala tidakselesai menceritakan semuancerita

kepada Ilham.

 

“Huft… untung saja, Lala tidak jadi menceritakanncerita kepada Ilham cerita, Cky?” kataBisma.

“IceritaBis, untung saja cerita” jawab Dicky.

Ceritasudah yuk, kita masuk ke dalam kelas!” ajak Bisma.

 

Dickypun mengangguki kepalancerita dan terbang mengikuti Bisma hingga masuk ke dalamkelas dan belajar sesuai mata pelajaran hari ini hingga bel pulang berbunyi.

Waw … hebat sekali cerita, Bisma dan Dicky bisa terbang.

Sepertincerita, Ilhampenasaran tuh sama cerita masa kecilncerita Bisma dan Dicky. Haha … adegan ranjang sabarcerita, Ham, pasti adegan ranjang nanti tahu kok apa ceritancerita. Kan kalau kita merahasiakansesuatu, pasti rahasia itu akan terbongkar juga kan? Adegan ranjang tinggal tunggu waktusaja deh, pasti nanti tahu, apa cerita masa kecilncerita adegan ranjang berdua

 

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*