ALDI,BOCAH PEROKOK YANG KINI DOYAN MAKAN

Masih ingatkah sahabat kumcer semua dengan sosok yang bernama Aldi Rizal? Bocah ini dulu pernah terkenal hingga ke pelosok Inggris karena mampu merokok sebanyak 40 batang per hari itu? Sekarang, Aldi tidak merokok lagi, namun sekarang justru mendatangkan keprihatinan tersendiri bagi ahli gizi asal Amerika, Dr Manny Alvarez. Bahkan, berita mengenai bocah itu telah masuk lagi di beberapa media luar, seperti Fox News dan The Sun.

aldi perookokBaru-baru ini Manny Alvarez kembali menyatakan keprihatinannya. Memang, bocah berusia 5 tahun itu kini sudah tak merokok, tapi Aldi yang sekarang menjadi seorang bocah yang ketagihan akan makanan cepat saji.
Kebiasaan mengerikan yang terjadi pada Aldi akan membawa dampak buruk ketika anak itu berusia remaja. banyak orang dewasa yang bertanggung jawab melakukan intervensi dalam perawatan anak ini, atau bahkan Pemerintah Indonesia serta pelayanan sosial yang ada di sini terlibat langsung untuk mengubah pola hidup bocah malang itu menjadi lebih baik.
Sang ibu, Dian (28 tahun), mendapatkan jawaban bahwa memang benar Aldi yang sekarang jadi anak yang doyan makan. Bahkan Dian sendiri mengaku, kalau ia sangat kesulitan menghentikan kebiasaan Aldi untuk makan makanan yang tidak sehat.
Sekarang, tambah Dian, ia dan keluarga besarnya berusaha untuk mengarahkan Aldi menjadi anak yang sehat, dengan memberikannya buah dan sayuran. Aldi memiliki berat sekitar 56 kilogram, yang mana itu cukup berat untuk anak seusianya.

aldi banyak makan

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*