Alodia Gosiengfiao, Wanita Cantik Ratu Cosplay 5

Alodia Almira Arraiza Gosiengfiao, itu namanya. Ia lahir di Filipina pada 9 Maret 1988. Wajahnya yang cantik menawan membuat dirinya masuk ke dalam deretan wanita terseksi di Filipina pada tahun 2010 dimana ia menempati rangking ke 76.

Alodia berdarah campuran Filipina, Spanyol dan China. Ayahnya keturunan Filipina- China dan ibunya keturunan Filipina- Spanyol. Dia juga pernah dianugerahi gelar sebagai salah satu wanita paling berpengaruh di Filipina versi majalah UNO Magazine. Saat ini, Alodia tinggal di Quezon City.
Alodia sukses menamatkan pendidikannya hingga mencapai gelar sarjana. Dia lulus tahun 2009 dari Manila University dengan memegang gelar BFA jurusan Information Design.
Prestasi Alodia di jagat coslpay boleh dibilang sudah tidak terhitung saking banyaknya. Kontribusinya yang besar bagi dunia cosplay Filipina diakui luas dan dia menghadiri banyak even cosplay di mancanegara, termasuk sebagai juri.
Dia pernah berperan sebagai Isis dari Ragnarok Online dan menyabet gelar Peopleโ€™s Choice Award di ajang Culture Crash Comics Covention. Banyak lagi gelar yang didapatkannya sehingga sangat panjang jika ditulis semuanya.
Dia juga terkadang tampil di acara televisi mancanegara. Termasuk tampil di televisi Jepang dalam acara yang bernama Culture: Japan. Di mana Alodia ditampilkan dalam sebuah profil khusus.

Alodia Gosiengfiao cosplay

alodia gosiengfiao foto

alodia gosiengfiao gaya

alodia gosiengfiao model

Alodia Gosiengfiao-cosplay Magna_Carta-764873

Loading...

3 Comments

1 Trackback / Pingback

  1. TUJUH WANITA BERWAJAH CANTIK DAN UNIK DI DUNIA MAYA | kumcer.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*