Dokter Kandungan di RS Husada Disiram Kopi Panas oleh Pasien

Jakarta – Seorang dokter spesialis kandungan berinisial FM (37) tiba-tiba disiram kopi panas saat memeriksa pasien di RS Husada, Jalan Mangga Besar Raya, Mangga Besar Selatan, Tamansari, Jakarta Barat. Pelaku adalah suami dari pasien tersebut yang mengantar sang istri memeriksakan penyakitnya ke korban.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa tersebut.

“Peristiwa tersebut terjadi pada Senin 18 November pukul 19.50 WIB di RS Husada, korban adalah dokter spesialis kandungan,” ujar Rikwanto kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (19/11/2013).

siram airPeristiwa bermula ketika korban memeriksa Sukmanah (50), istri dari pelaku yang bernama Harry Haryanto (50). Saat itu, korban sedang menjelaskan penyakit yang ada di tubuh istri pelaku.

“Pelaku tiba-tiba langsung mengatakan ‘dokter kurang ajar’,” kata Rikwanto.

Mendengar perkataan pelaku, korban kemudian mengeluarkan telepon genggam dari sakunya dengan maksud untuk merekam perkataan pelaku. Tiba-tiba saja, pelaku menyiramkan kopi panas ke muka korban dan memukul korban berkali-kali.

“Sehingga korban mengalami luka memar atas kejadian itu,” kata Rikwanto.

Saat ini kasus tersebut masih diselidiki aparat Polsek Tamansari.

Sumber: http://news.detik.com/read/2013/11/19/183630/2417592/10/dokter-kandungan-di-rs-husada-disiram-kopi-panas-oleh-pasien?991104topnews

Loading...

1 Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*