Charlotte Hothman, Cewek Barbie 4

Charlotte Hothman adalah penggemar berat boneka barbie, meskipun usianya sekarang sudah tidak belia lagi, namun jiwa kekanak-kanakan masih terbenam di dalam benaknya. Charlotte masih sangat menyukai boneka berparas cantik ini. Ia bahkan memiliki banyak versi boneka Barbie. Bahkan karena cintanya pada boneka Barbie ia rela melakukan operasi plastik agar wajahnya mirip dengan boneka-boneka kesayangannya.

Boneka Barbie identik dengan paras cantik, kulit putih, tubuh langsing dan rambut panjang. Charlotte rela menjalani beberapa kali pembedahan untuk mendapatkan bentuk hidung dan bibir yang sempurna seperti boneka Barbie. Ia juga rela untuk mengecat rambutnya menjadi pirang serta menghabiskan banyak sekali uang demi melengkapi penampilannya layaknya barbie.
“Saya mengatakan pada dokter klinik bahwa saya sangat mencintai Barbie dan saya ingin tampak seperti boneka itu. Operasinya benar-benar menyakitkan,” ujar Charlotte Hothman, seperti dilansir Thesun, Selasa (13/3/2012).

Selama ini Charlotte mengumpulkan ratusan Barbie yang menjadi koleksi pribadinya di rumahnya di Manchester. Walau beberapa orang mungkin menganggapnya aneh, tapi ia merasa hebat dengan hobinya tersebut.

Saya punya banyak Barbie. Saya punya gym Barbie, tropical Barbie, Cinderella Barbie, Chinese New Year Barbie. Ada Barbie di setiap kesempatan dan saya senang memilikinya,” ujarnya.

Charlotte Hothman barbie

Charlotte Hothman foto

Charlotte Hothman gaya barbie

Loading...

1 Comment

1 Trackback / Pingback

  1. TUJUH WANITA BERWAJAH CANTIK DAN UNIK DI DUNIA MAYA | kumcer.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*