Anastasiya Shpagina, Gadis Anime 3

Sahabat kumcer semua sudah kenal dengan Anastasiya Shpagina? Anastasiya Shpagina adalah gadis yang berhasil merubah wajahnya menjadi tampak seperti tokoh anime kartun. Gadis remaja ini tampil cantik dan berbeda setelah merubah penampilan seperti sebuah boneka barbie. Penampilan cantik dan menawan merupakan idaman wanita pada masa modern seperti sekarang ini. Namun tidak mudah bagi Anastasiya merubah penampilannya.

Ia harus harus diet habis-habisan sehingga penampilan poster tubuhnya ramping dan nampak seperti boneka barbie dan dia juga harusĀ  mencat rambutnya yang berwarna hitam ataupun warna lain dan juga membuat matanya nampak besar seperti boneka berbie yang hidup. Anastasiya Shpagina terinspirasi oleh kartun-kartun jepang. Umur Anastasiya baru 19 tahun dan sudah memiliki penggemar facebook yang banyak pada fanspagenya.

Usahanya untuk membuat dirinya terlihat seperti tokoh kartun animasi Jepang pun perlu diacungi jempol. Anastasiya mengatakan bahwa ia menghabiskan waktu selama 2 jam setiap harinya untuk merias wajahnya. Untuk merias sebelah matanya saja, Anastasiya membutuhkan waktu sekitar 30 menit. Selain usahanya merias wajah, Anastasiya pun mewarnai rambutnya. Entah itu warna ungu, merah, pink, dan sebagainya. Bentuk tubuhnya pun mirip dengan tokoh kartun animasi Jepang, yang sebenarnya tidak proporsional. Bayangkan, demi penampilan, gadis setinggi 158 cm ini hanya memiliki berat 39 kg. Walaupun sudah sekurus ini, Anastasiya masih belum puas dengan bentuk tubuhnya yang kurus karena ia masih berusaha menurunkan berat badannya beberapa kg lagi.

Anastasiya-Shpagina mata

anastasiya spaghina foto

anastasiya spaghina gambar

Loading...

1 Comment

1 Trackback / Pingback

  1. TUJUH WANITA BERWAJAH CANTIK DAN UNIK DI DUNIA MAYA | kumcer.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*