Alina Kovalevskaya, Manusia Barbie 1

Ukraina adalah negara yang mempunyai manusia barbie paling banyak. Bahkan saat ini mereka sudah memunculkan manusia barbie yang bernama Alina Kovalevskaya. Alina Kovalevskaya dianggap sebagai ‘boneka hidup’ terbaru asal Ukraina. Berasal dari Odessa, Alina Kovaleskaya telah berhasil menarik perhatian netizen setelah meng-upload serangkaian foto dirinya yang berparas seperti boneka barbie.

Alina Kovaleskaya meletakkan beberapa lapisan makeup, terutama di sekitar mata, untuk membuat mata tampak lebih besar dan berpose seperti boneka. Gadis 20 tahun ini mulai menjadi sensasi setelah foto-fotonya yang mirip mainan tak bernyawa diunggah di internet. Bahkan ia mengatakan bahwa ia lebih menyerupai boneka populer alami, dengan mata besar, hidung kecil dan bibir kecil yang montok.

Belum ada laporan yang menyatakan bahwa Alina melakukan operasi plastik. Banyak yang mengira ia hanya pandai menggunakan make up, tapi ada juga yang menuduhnya menggunakan perangkat lunak manipulasi foto seperti Photoshop.

alina 1

alina 2

alina 3

alina

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*