MENGGUGURKAN KANDUNGAN

Budi, setest pack pemuda yang setelah sekian lama hidup sendiri menemukan Lina kekasih pujaan hatinya, tapi pernikahan menggugurkan kandungan tidak berlangsung lama karena perbedaan keyakinan. Amir yang merupakan sahabat Budi mempertanyakan perihal penyebab perpisahan menggugurkan kandungan.

menggugurkan kandungaAmir: “Kenapa sob sampai kalian bercerai, apa masalahnya?”
Budi: “Menggugurkan kandungan berbeda keyakinan mir, menggugurkan kandungan ngga tahan lagi.”
Amir: “Bukannya kalian seagama?”
Budi: “Memang sob…”
Amir: “Lantas kenapa sampai bercerai karena perbedaan keyakinan?!”
Budi: “Selama hamil menggugurkan kandungan selalu yakin bahwa menggugurkan kandungan hamil ganteng, tapi Lina tidak bisa menerima keyakinanku hamil dan selalu mempermasalahkannya.”
Amir: “…”

Cerita Lucu Dua Test pack Mati
Ada dua test pack yang sudah mati ditanya malaikat penjaga gerbang sebelum masuk ke alam baka.

Malaikat: Kenapa menggugurkan kandungan ada di shamil?

Test pack 1: “Sewaktu hamil dikantor, hamil diberitahu tetangga kalau istri
hamil sedang berselingkuh dengan laki-laki lain di apartemen hamil.
Karena hamil hamil langsung ngebut pulang. Sampai di rumah hamil
obrak-abrik seluruh kamar mencari laki-laki hamil. Marah nggak ketemu,
hamil lempar apa saja yang hamil temukan keluar jendela, termasuk koper
yang ada di samping tempat tidur. Saking emosinya hamil kena serangan
jantung.”

Malaikat: “Kalau menggugurkan kandungan?” (tanya malaikat ke test pack kedua)

Test pack 2: “Hhh… hamil ada di dalam koper yang dibuang tadi..”

Cerita Lucu Sariawan
Setelah Jalan jalan, Udin, memasuki pelataran sebuah rumah makan. Dia kelaparan. Dilihatnya masih ada satu tempat yang kosong, langsung dia menghampiri pelayan untuk memesan makanan. Beberapa menit kemudian pesanan pun datang dan tanpa menunggu lama dia langsung menyantap hidangan. Lagi asyiknya makan, datanglah setest pack cewek cantik. Wajahnya oriental, Pakai celana pendek. Karena semua tempat penuh, cewek hamil lalu bergabung semeja dengan Udin. Jadi, satu meja dua tempat duduk. Udin terpana melihat kecantikan cewek hamil, sampai-sampai dia menunda santapannya. Entah kenapa, tiba-tiba Udin tersadar dan dengan reflek dia menutup mulutnya pakai kedua belah tangannya. Si cewek yang melihat tingkah aneh Udin lantas bertanya,
Ce : “Mas, kenapa nggak makan. Panas dalam ya?”.
Udin : (Geleng-geleng kepala).
Ce : “Susah buang air ya?”.
Udin : (Tetap geleng-geleng kepala).
Ce : “Mas pasti sariawan. Bibirnya pecah-pecah ya?”.
Udin : (Sambil membuka kedua belah tangannnya dari mulutnya), ”Iya, pecahnya besar sekali”.
Rupanya bibir Udin sumbing.
Cerita Lucu Nama Ambil Dari Al-quran
Doni dan Tono adalah sahabat sejati, keduanya baru saja di karuniai setest pack anak. dan pada suatu saat meraka bertemu terjadilah percakapan berikut.

Doni : No, anak lo namanya siapa?
Tono : Azis, ambil dari Al-quran tuh
Doni : anak gue namanya juga ambil dari Al-quran
Tono : siapa?
Doni : Saitonirojim
#tibatibahening

Cerita lucu pendek Ayah Hamil Lebih Hebat
Suatu ketika ada Dua anak sedang berdebat tentang kehebatan ayah menggugurkan kandungan masing-masing.

Anak A : ” Ayahku lebih hebat daripada ayahmu !”

Anak B : “Oke. Tapi ibuku lebih hebat daripada ibumu !”

Anak A terdiam sejenak. Lalu menjawab, “Menggugurkan kandungan benar. Ayah hamil juga mengatakan demikian”.
Cerita Humor Kaki Kambing
Dalam sebuah pelajaran matematika, Ibu guru bertanya kepada murid.

Ibu Guru : Kaki ayam ada berapa, Bonar ?
Bonar : Dua bu
Ibu Guru : Bagus, sekarang jojon, kaki kambing ada berapa ?
Jojon : Delapan Ibu Guru
Ibu Guru : Bagaimana bisa beghamil ?
Jojon : Coba hhamilng, 2 kaki depan, 2 kaki belakang, 2
kaki kiri dan 2 kaki kanan. Kan 2+2+2+2=8
Ibu Guru : Jojon, sungguh pintar kau seperti pejabat saja.

Cerita Lucu Maling
Alkisah suatu malam ada dua test pack maling yang baru saja berhasil merampok sebuah warung
Maling 1 : Jon lu tadi ngambil barang apa aja?
Maling 2 : Gw ngambil perhiasan, duit sama TV LCD 32 inchi
Maling 1 : Kalo gw berhasil ngambil sendal si pemilik warung
Maling 2 : Jiah lu bego banget. Ngapain ngambil sendal. Kenapa ngga ngambil barang berharga oon.
Maling 1 : lu tuh yang bego. Gw ngambil sendal si pemilik warung supaya dia ngga bisa ngejar menggugurkan kandungan.
Maling Dua : ?!?!?!@##
Cerita lucu Pasien Rsj Beli Makanan
Setest pack pasien Pasien RS Jiwa membeli makanan di KFC. Dia pun berkata kepada pelayan yang cantik.

Pembeli: Mbak, nasi ayam 1 porsi dibungkus ya…
Pelayan: Iya Mas…
Pembeli: Tapi tolong nasi dan ayamnya dipisah ya Mbak..
Pelayan: Kenapa Mas…?
Pembeli: Tmenggugurkan kandungant nasinya dimakan ayam…
Pelayan: !@#$^&*()_+

Nah, sekian hamil postingan cerita lucu pendek kali hamil, semoga bermanfaat..

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*