CERITA NABILAH JKT 48

Gadis cantik bernama Nabilah Ratna Ayu Azalia dan tepat 11 November ini ia berulang tahun yang ke 14 tahun. Di antara anggota JKT48 lainnya, Nabilah adalah gadis periang, enerjik dan tomboi. Buat kamu yang ingin kenal Nabilah, ini nih sedikit cerita tentang Nabilah.

NABILAH

  1. Tentang Musik
    Nabilah suka dengan musik hiphop atau RNB dan berharap bisa menari breakdance, namun dia mengubah selera musiknya lebih gahar saat dewasa. Dia menyukai musik cadas seperti Bring Me The Horizon, Every Time I Die, Sick of It All, Hatebreed dan banyak lagi
    Tentang Cita-cita
    Dia memiliki rencana kelak untuk kuliah di Universitas Indonesia dan dilanjutkan S2 ke luar negeri. Gadis manis yang memiliki gigi ginsul ini bercita-cita ingin menjadi dokter. Wah dokternya cantik gini pasti yang berobat langsung cepat sembuh.
  2. Tentang Makanan
    KapanLagi.com – Nabilah sangat suka sekali dengan makanan pedas. Dia menyukainya saat kelas 2 SD karena melihat temannya makan cabe. Setelah mencoba, Nabilah menjadi ketagihan dan sering makan makanan pedas. Saat di Jepang dia memilih memakan Udon pedas.
    Namun ada makanan yang tidak disukai oleh Nabilah. Dia benci makan seperti jerohan, sate kambing dan daging yang menurutnya kenyal. Nabilah juga pintar memasak dan bisa membuat nasi goreng, bakwan atau menggoreng ayam.
  3. Tentang Usia dan Hobi
    Anggota termuda JKT48 ini sangat lucu dan memiliki pemikiran terbuka meski usianya masih muda. Dia juga suka membaca buku-buku pantun lucu dan gemar menonton Opera Van Java yang mungkin menjadi inspirasinya dalam bercanda.

nabilah jkt 48

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*