TENGKORAK MANUSIA JALAN-JALAN

Pernah lihat tengkorak manusia jalan-jalan? Kalau sahabat kumcer belum pernah, lain halnya dengan Susan Weese yang mengajak kerangka manusia jalan-jalan ke seluruh dunia selama satu tahun.
Ide unik ini bermula ketika Susan merayakan hari Halloween 2012 yang lalu. Wanita berusia 30 tahuni ini memulai perjalannya pada tanggal 1 Nopember 2012 silam. Ia membawa kerangga seberat 19 kilogram ini mengunjungi Venice, Roma, New York, serta banyak tujuan wisata menarik lainnya bersama Sam “Si Kerangka”.

“Sam memiliki berat 19 kilogram dan jika saya menggendongnya maka badan saya jadi memar di mana-mana,” ujar Susan, seperti dikutip dari Oddity Central, Jumat (1/11/2013). Saat Susan tiba di bandara, ia menemukan kesulita ketika ukuran Sam si kerangka sangat besar sehingga menyulitkan untuk memasukannya dalam pesawat. Tapi hal itu tidak menyurutkan niat Susan untuk membawa Sam berkeliling dunia.

Tentu saja kerangka yang dibawa Susan bukan kerangka manusia sungguhan. Kerangka ini hanyalah model kerangka medis biasa.kerangka manusia jalan2

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*