LIPSTICK UNIK MIRIP ARTIS

Ada-ada saja yang dibuat oleh seniman Hongkong ini sahabat kumcer. Ia dengan mudahnya membentuk lipstik menjadi bentuk yang mirip wajah seksi dari selebritis dunia, mulai dari Lady Gaga hingga Victoria Beckham. Seniman itu bernama May Sum, dengan peralatan mungil ia membuat lipstik yang dijual hingga seharga 5 juta!

Mekipun secara detil lipstik ini tidak sepenuhnya mirip para fotomodel top dunia tersebut, namun bentuknya tetap saja unik. Gaga misalnya dibuatnya memakai kacamata bulat dan rambutnya yang berponi. Sedangkan Coco Chanel, ditampilkannya melalui ciri khas sang fashion icon yang kerap memakai mutiara. Dan Anna Wintour tampak didesain dengan rambut bobnya yang ikonik.
Sebelumnya dia juga pernah membuat lipstik berbentuk Madona, Putri Diana, Kate Moss, Vivienne Westwood, Anna Wintour, dan masih banyak lagi. Sebelum meluncurkan rangkaian lipstiknya ini, May pernah bekerja untuk sejumlah brand kosmetik ternama seperti MAC, Estee Lauder, YSL dan Max Factor. Kini lipstik unik buatannya populer di Asia dan menarik perhatian wanita-wanita di Inggris dan Amerika.

lipstik berbentuk unik dan menarik

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*