BEHEL GIGI BISA MEMBUAT SUARA MERDU

arthru kawat gigiBEHEL GIGI BISA MEMBUAT SUARA MERDU, Setidaknya itulah yang dikatakan oleh Arthur, pemenang X-Factor UK. “Gawat gigi tidak mengganggu aktivitas menyanyi. Bahkan kawat gigi membuat teknik bernyanyi saya semakin baik karena saya lebih fokus dengan pelantunan kata-kata yang jelas.”

“Saya sudah terbiasa bernyanyi dengan behel karena saya tahu behel bisa membantu pelafalan kalimat yang dilantunkan.” tambah Arthur yang dilansir oleh Press Party. Namun, pelantun You’re Nobody ‘Till Somebody Loves You sudah tidak sabar untuk melepas behelnya di akhir tahun. “Behel gigi sangat tidak nyaman dan saya sudah tidak sabar untuk melepasnya di bulan Desember nanti.” tutupnya.

Behel gigi memang masih menjadi tren hingga saat ini, terutama di kalangan remaja. JIka dulu lebih bersifat terapi, maka sekarang justru menjadi aksesoris wajib para ABG.

Bagaimana dengan para musisi?. Kebanyakan dari mereka justru menyulitkan diri sendiri karena penggunaan behel sedikit mengganggu aktivitas menyanyi. Intinya, behel tidak hanya digunakan untuk gaya. Tetapi juga banyak manfaat yang justru tidak diketahui oleh remaja-remaja masa kini.

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*