Heboh, Rihanna Berfoto dengan Jilbab di Depan Masjid

Heboh, Rihanna Berfoto dengan Jilbab di Depan Masjid – Penyanyi Rihanna membuat heboh di media sosial, Instagram dengan memposting foto yang menunjukkan dia mengenakan pakaian hitam panjang dan berjilbab.

Rihanna Berfoto dengan Jilbab di Depan Masjid
Rihanna Berfoto dengan Jilbab di Depan Masjid


Dia mengambil foto itu dengan latar belakang masjid besar Sheikh Zayed di Abu Dhabi, Uni Emirate Arab. Foto yang diposting pada Jumat lalu tersebut mendapat reaksi kemarahan dari sejumlah penggemarnya.

Dengan mengenakan jumpsuit hitam di depan masjid, Rihanna tetap dianggap tidak menghormati tempat ibadah. “Rihanna jadi model di masjid Sheikh Zayed itu salah. Siapa yang mengizinkan dia masuk?” ujar seorang pengguna Instagram, BinttAlthee dikutip Al-Arabiya edisi Ahad (21/10).

Pengguna Twitter juga memberi reaksi serupa. “Foto Rihanna di masjid Sheikh Zayed tidak menghormati tempat ibadah,” ujarnya. Untuk mengunjungi masjid terbesar di negara tersebut, pengunjung diharuskan memakai pakaian yang sesuai seperti abaya dan menutupi rambut.

Meski ada yang marah, sebagian penggemar Rihanna menyukai foto tersebut. “Dia memperlihatkan penghormatannya dengan mendukung berjilbab,” ujar pengguna Twitter, mila_iggy. Bulan lalu, bintang pop tersebut juga membuat sensasi di media sosial karena berkicau dia menghadiri pertunjukan se*s di Thailand. 

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*