Foto Dan Biodata Lengkap Yabes Roni Malaifani Pemain Timnas Indonesia U19

Biografi Biodata Yabes Roni Malaifani Pemain Timnas Indonesia U19 – Pelatih Timnas Indonesia U19, Indra Sjafri dulunya pernah berujar bahwa Yabes Roni Mlaifani nantinya bisa jadi kartu truf dari Timnas Indonesia U19. Meskipun berstatus sebagai pemain yang baru bergabung di Timnas Indonesia U19, namun kemampuannya bisa menjadi pemain andalan rahasia di kubu Timnas Indonesia.

Biografi Biodata Yabes Roni Malaifani Pemain Timnas Indonesia U19

Pemuda yang lahir di Nusa Tenggara Timur ini, baru bergabung dengan skuad Timnas Garuda Berjaya pada gelaran kualifikasi AFC ini. Dirinya sendiri bergabung bersama empat pemain baru lainnya seperti Dio Permana, Angga Febriyanto Putra, dan Awan Setho Raharjo.

Yabes Roni Malaifani Namun, Indra Sjafri memberikan perhatian khusus pada pemain bernama Yabes Roni Malaifani ini. Menurutnya pemain yang berposisi sebagai penyerang sayap ini cukup bisa diandalkan skillnya untuk menjadi pemain kunci dan senjata rahasia bagi Timnas Indonesia U19.

Yabes, anak NTT kelahiran Alor, menunjukkan perkembangan yang sangat luar biasa pada sesi internal game. Dia akan menjadi kartu truf kami di Pra Piala Asia U-19,” ujar Indra Sjafri belum lama ini seperti dikutip dari Sidomi

Hal tersebut ternyata terbukti pada pertandingan tadi malam, dimana Indonesia berhasil memenangi laga kontra Filipina dengan skor 2-0. 1 dari 2 gol yang tercipta untuk Indonesia adalah berkat dari sepakan keras dari Yabes Malaifani. Gol tersebut tercipta meskipun baru dimainkan sejak pertengahan babak kedua.

Menggantikan peran Dinan Yahdian Javier di sisi sayap kanan, Yabes Roni Malaifani langsung mengobrak-abrik pertahanan Filipina. Puncaknya, aksi menawan yang diakhiri dengan satu gol indah mampu dilesakkannya ke gawang lawan dan menggenapkan kemenangan Indonesia menjadi 2-0 atas Filipina.
Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*