5 Tempat Yang Bisa Bikin Putus Cinta

Coban_RondoPutus cinta karena bertengkar dengan pasangan mungkin ini sudah biasa terjadi namun jika kamu dan pasangan tidak sedang bertengkar tiba tiba bisa putus cinta pasti anah ya?
Ada mitos yang beredar dimasyarakat jika ada tempat tempat yang bisa membuat hubungan cinta kamu dan pasangan menjadi putus jika kamu datang ketempat itu bersama pasanga. Nah kamu penasaran dengan tempat apa aja itu dan seperti apa cerita masyarakat sehingga bisa mengatakan temapt tempat itu bisa membuat pasangan putus cinta? Simak 5 Tempat Yang Bisa Bikin Putus Cinta berikut ini.

1. Baturaden
Baturaden adalah taman wisata yang terletak di Kecamatan Baturaden, Kabupaten Banyumas, selain itu juga bisa tempuh dari Purwokerto, Jawa Tengah. Selain wana wisata, di Baturaden juga terdapat air terjun dan goa yang sangat cantik.
Nama tempat ini berasal dari seorang anak bupati (Raden) yang ketahuan pacaran dengan anak pembantu (Batur). Karena hubungan mereka tidak disetujui, mereka berdua putus hubungan di sebuah hutan, yang kemudian dinamakan Baturaden.
Namun jangan coba-coba ke sini dengan pasangan, karena beredar mitos kalau pacaran di tempat ini bikin putus. Percaya atau tidak, biasanya dua minggu sesudah datang bersama pasangan ke Baturaden, kebanyakan dari mereka putus cinta. Berani datang ke sini dengan pacar?

 

2. Bukit Cinta
Bukit Cinta terletak di tepi Danau Rawa Pening, Desa Kebondowo, Kecamatan Banyubiru. Di tempat yang terkenal teduh dan sejuk ini terdapat mitos kalau bukan muhrim yang datang ke sana, maka hubungan mereka akan kandas di tengah jalan.
Meski begitu, beberapa pasangan justru membuktikan kalau mereka justru naik ke pelaminan setelah datang ke tempat ini. Mana mitos yang benar? silahkan dibuktikan sendiri.

3. Tanjakan Cinta
Tanjakan Cinta adalah nama sebuah tempat di Gunung Semeru, tepatnya di bagian barat Ranu Kumbolo, pada jalur pendakian menuju puncak Mahameru. Legenda tempat ini berawal dari dua sejoli yang sudah bertunangan, mendaki gunung Semeru bersama. Ketika melewati jalur ini, cowoknya sudah sampai di atas lebih dulu. Si cewek yang kepayahan, jatuh terguling dan meninggal dunia.
‘Barang siapa yang bisa terus berjalan tanpa henti hingga di atas bukit dan tanpa menoleh ke belakang. Jika sedang pacaran, maka akan berakhir bahagia. Bila berhenti di tengah-tengah, maka hubungan itu akan putus’. Itu adalah mitos yang beredar di Tanjakan Cinta. Meski begitu, banyak pasangan yang tetap awet meski sering berhenti ketika mendaki tanjakan ini. Namun juga tidak sedikit yang putus setelah gagal mendaki tanpa henti di tanjakan ini.
4. Coban Rondo
Wisata air terjun yang terletak di wilayah Pujon, Kabupaten Malang ini terkenal dengan keindahannya. Nama Coban Rondo sendiri berasal legenda seorang putri bernama Dewi Anjarwati yang merenungi nasibnya di batu besar di bawah air terjun setelah menjadi janda (rondo, bahasa Jawa) karena ditinggal mati Raden Baron Kusumo.
Entah dari mana awalnya, tempat wisata ini dikenal ‘angker’ bagi mereka yang pacaran di tempat itu. Banyak yang mengaku putus setelah pergi berdua ke air terjun setinggi 84m tersebut.
Percaya atau tidak? silahkan membuktikan sendiri.

5. Grajakan Nglirip
Grajakan Nglirip adalah sebuah wisata air terjun yang terletak di Kabupaten Tuban, tepatnya 36km dari pusat kota Tuban. Air terjun setinggi 30m ini ternyata menyimpan sebuah mitos, barang siapa yang datang ke tempat ini dengan pasangan tidak resmi, maka dalam waktu 40 hari akan putus hubungan. Mitos itu dipercaya oleh banyak orang, bahkan ada yang ekstrim mengatakan bila sudah bosan dengan pasangan, bawa saja ke Grajakan Nglirip. Niscaya 40 hari kemudian akan putus hubungan.
Mitos itu lebih kuat lagi berpengaruh kepada pasangan yang akan menikah, dan pasangan belum menikah yang berciuman di tempat itu. Jadi, berani bawa calon suami/istri ke Grajakan Nglirip? Nunggu abis nikah aja kali ya senyum.

Nah itulah beberapa tempat yang katanya bisa membuat kamu dan pasangan jadi putus, apa kamu percaya dengan cerita diatas? Atau mau mencobanya sendiri dengan mengunjungi tempat tempat yang bisa bikin putus cinta ini.

 

Sumber: http://palingseru.com/21545/5-tempat-yang-bisa-bikin-putus-cinta

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*