OBAT ANTI JAMUR PANU KUDIS KADAS KURAP KUTU AIR

OBAT ANTI JAMUR PANU KUDIS KADAS KURAP KUTU AIR apa bisa disembuhkan dengan Betadine?

Badanku gatal-gatal semua beberapa minggu ini, timbul bercak-bercak merah di lipat paha dan sekitar kemaluan. Gatal banget, kalo nggak digarukin gak bakal ilang rasa gatalnya.

Beberapa minggu yang lalu aku pergi mancing. Balik mancing, beberapa hari kemudian timbul gatal-gatal di sela-sela jari kaki. Gatalnya aduh kelewatan, nih sela jari sampai lecet, udah pake kalpan*x, duah pake salep, masih gak sembuh juga

 

Jawab:

Penyebab penyakit yang sering kita sebut panu kudis kadas kurap kutu air itu disebabkan oleh jamur. Jamur menempel dikulit dan berkembangbiak, semakin kita garuk, maka jamur akan semakin menyebar. Pengobatannya sebenarnya mudah: cukup dengan mengoleskan obat anti jamur dan jika ingin lebih cepat ditambah lagi dengan memakan obat anti jamur.

Obat anti jamur itu bermacam-macam merknya, tinggal kita sendiri yang memilihnya. Obat jamur yang benar itu adalah obat yang mengandung zat anti jamur di dalamnya, yaitu:fungiderm

  • griseofulvin
  • ketokonazole
  • itrakonazole
  • mikonazole

Nah, pastikan salep panu kudis kadas kurap kutu air anda mengandung zat tersebut.

Biasanya setelah lima hari pemakaian, maka keluhan gatal-gatal akan sangat berkurang, namun jangan berhenti memakai obat ini sampai setidaknya dua minggu, karena lima hari itu, (seperti halnya rumput) kita hanya berhasil menebas bagian rumput yang terlihat saja belum akar-akarnya. Pemakaian obat selama dua minggu diharapkan semua bagian jamur sudah terangkat semua.

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*