PERINGATAN KERAS BAGI PARA SKATER!!

peringatan keras bagi para skaterSeperti biasa, sore itu Ito dan empat orang temannya berkumpul di depan pelataran ruko yang telah tutup. Pelataran ruko ini sangat cocok bagi Ito dan teman-temannya untuk bermain skateboard karena selain bagian depan ruko yang luas dan panjang, sehingga skateboard bisa meluncur sempurna, salah satu ujung ruko ini memiliki tangga bertingkat sehingga mereka bisa mencoba style yang lumayan ekstrem di sini. Ito telah bergabung di dalam klub skateboard ini sejak satu tahun yang lalu dan ia sudah bisa melakukan beberapa teknik skateboard seperti goofy, kick-flap, ollie dan backside. 

Ito yang mulai mahir ini memulai latihan sore itu dengan scratching, ia melemaskan dan menggerakkan semua kaki-kakinya sebelum meluncur diatas skate. Setelah beberapa temannya telah terlebih dulu menunjukkan keahlian mereka, sekarang tibalah giliran Ito yang menunjukkan keahliannya. Ia meluncur bebas di atas skatenya. Ia menghentikan skateboardnya dengan memijakkan ujung skateboard dengan salah satu kakinya, tetapi skateboard yang berdiri tegak itu, ujung atasnya tepat menghantam kemaluannya. Ito pun terguling di lantai, meringis kesakitan, teman-temannya semula hanya mentertawakan Ito, sampai mereka melihat darah merembes dari dalam celananya.

Akhirnya Ito dibawa ke UGD oleh teman-temannya. Setelah dilakukan pemeriksaan ternyata terdapat robekan pada kantung kemaluannya dan ‘biji’ skrotumnya menyembul keluar. "Dokter, masih bisa ‘hidup’ lagi gak dok?", "Dokter, nanti bakal mandul gak dok?", "Dokter, tolong masukkan lagi ‘telurnya’ dok." tanya temannya.
Untunglah, setelah dilakukan pemeriksaan lanjutan, hanya kulit kantung kemaluannya saja yang robek, sementara skrotum(biji)nya sendiri masih aman, tidak ada trauma tembus maupun adanya gumpalan darah. Akhirnya kantung kemaluan Ito dijahit ulang oleh dokter spesialis bedah dan dirawat minimal selama tiga hari, sembari melihat urine (air kencing) Ito, untuk menilai apakah terjadi gangguan pada saluran kemih Ito atau tidak.

Saya sempatkan untuk bertanya kepada Ito "Bagaimana Ito? Kapok gak maen skateboard lagi?"
Ito pun menjawab; "Tentu nggak lah dok, tapi aku mau cari celana dalam khusus, yang pake besi dok, biar burungku gak kena skateboard lagi." ;O

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*