Untuk Kamu

Catatan Oleh Kis Lana

Maaf saja,

catatan kis lana Tapi saya tidak butuh laki-laki macam anda. Yang sedikit sedikit pamer harta. Padahal itu juga bukan punya anda sepenuhnya. Itu semua milik orang tua anda yang terlalu berbaik hati memberi segala yang anda minta. Tidak perlu mentraktir saya segala rupa jika itu bukan hasil keringat anda

Atau anda,

Yang harus selalu didorong dan diberi semangat sebelum melakukan apa-apa. Sampai-sampai saya sering kehabisan persediaan, karena anda terlalu sering meminta. Saya juga tidak butuh laki-laki pengecut macam anda. Yang selalu ragu dan bimbang sebelum melangkah.

Juga anda,

Saya tidak butuh laki-laki tukang obral dan banting harga. Yang bermulut manis pada setiap wanita yang anda jumpa. Sok memberi pujian dan perhatian padahal anda tidak pernah berniat untuk tinggal lama.

Saya butuh kamu,

Yang bersamamu saya merasa bisa apa saja, bahkan menaklukkan dunia. Membangun keluarga dengan anak-anak tercinta. Menjahit dan menerbangkan mimpi-mimpi setinggi angkasa. Yang akan menggenggam tangan dan merangkul pundak saya saat kaki ini terasa lelah melangkah. Yang bagi kamu hanya ada saya, saja. Yang bagi saya hanya ada kamu, satu-satunya.

Tuhanku yang maha baik, jaga dirinya di sana. Semoga dia selalu sehat juga bahagia. Saya tahu dia bukanlah laki-laki biasa, dia laki-laki yang teramat luar biasa. Untuk itu, kuatkanlah dia. Teguhkan hatinya untuk selalu berbuat baik kepada sesama. Tidak lelah lalu menyerah menandai setiap mimpi-mimpinya.

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*