JAGA KEHORMATAN DIRI dan TUMBUHLAH BERSAMA TUHAN

Catatan Kecil Ayu Ciptoyudho

Ayu Ciptoyudho catatan kecil Usia dewasa tak akan lupit dari pertanyaan kapan menikah?? TIDAK PERLU panik atau Ribet menjelaskan kehidupan anda pada mereka yg tidak memahami. Jalani Rancangan hidup sendiri sesuai cita-cita. Ketika kita terburu-buru melakukan sesuatu, seringkali yang kita hasilkan adalah sebuah persoalan baru.

Memilih teman hidup terburu-buru karena status dan harga diri, justru seringkali malah menjerumuskan kita ke dalam sebuah lubang persoalan baru.Hasil yang didapat, justru melenceng jauh dari yang diharapkan. Parahnya, kita sangat sulit keluar dari lubang itu, karena terlanjur terperosok semakin dalam.

Jangan pernah terburu-buru membuat keputusan yang penting, jika tidak ingin terperosok ke dalam kesulitan lain. Ketahuilah bahwa Allah kita adalah Allah pemegang kedaulatan atas waktu. Ketika kita sabar menantikan Allah menjawab pergumulan kita, hasilnya pasti di luar perkiraan kita, dan pastinya kita malah bisa menyelesaikan persoalan yang ada, bukannya menambah masalah baru.

Terburu-buru membuat kita tidak dapat berpikir dengan jernih. Bersikap tenang dapat membuat anda mempertimbangkan segala sesuatunya dengan lebih hati-hati. Jangan habiskan waktu untuk mencari2 pasangan hanya untuk mencoba siapa diantara mereka yg sesuai atau searah dengan kita.

Tapi gunakan Waktu muda untuk Belajar mandiri,perbaiki  Rohani agar kehadiranmu berkah bagi pasangannya nanti. Ketahuilah  tak ada yg akan terjadi  pada diri kita,TANPA ijin dari kita sendiri.

BIASAKAN untuk hidup terhormat,jaga pergaulan,jaga virginity dan Hiduplah Beriman. Cinta suci, rasa cinta yang lahir dari kebersihan hati selalu jadi mimpi tiap manusia. Karena lewat rasa cinta yang suci manusia akan mampu mencapai kekuatan tertinggi dalam hidup ini.

Berikan Kepercayaan penuh pada dia.

jika dia orang yang PUNYA keinginan untuk mendampingimu maka dia akan menjaga dirinya sendiri Tidak perlu‘Takut kehilangan’ karena rasa itu membuat ia memberikan apa saja, bahkan sampai mengorbankan kehormatan diri untuk memenuhi Syahwat orang yang dianggapnya teramat berarti.

Itu bukanlah bentuk dari cinta suci, tetapi penafsiran rasa cinta yang salah, kalau memang rasa cinta suci ada dalam hatinya maka ia bisa mengambil keputusan tegas untuk menolak segala ajakan yang mengotori kesucian cinta. Cinta suci tak akan pernah tunduk pada ajakan nafsu, karena nafsu hewani adalah pengoyak dan perusak tiap cinta yang bertahta indah dihati.

Kalau kemudian ada manusia yang merasa tertipu oleh rasa cinta, maka pada hakekatnya ia tertipu oleh pemaknaan yang kurang tepat terhadap cinta. Cinta suci itu memang penuh dengan kelembutan dan kehalusan, tetapi ia akan sangat keras dalam menanggapi ajakan rendah dari nafsu jahat, ia tak mau memberi waktu untuk mentolelir segala hal yang pada akhirnya berujung pada penyesalan.

Cinta suci dengan segala makna dan tafsirnya adalah kekuatan terindah yang selalu menyatukan dua hati, meski raga bisa saja terpisah.

**Dua kekasih yang melandasi hubungan lewat kesucian hati**

maka rasa cinta yang terjadi akan abadi.

Rasa cinta mereka akan makin mendekatkan diri untuk senantiasa mengabdi pada ilahi.

Tuhan selalu ada di tengah tengah jalinan cinta suci mereka, k

arena mereka sadar bahwa cinta suci jadi milik ilahi robbi.

Sincerely

Ayu Ciptoyudho

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*