STEP FORWARD ALBUM SMASH

STEP FORWARD ALBUM SMASH. SMASH merayakan peluncuran album Step Forward dengan menggelar konser private di Balai Sarbini, Plaza Semanggi, Jakarta Selatan, malam tadi. Mereka akan tampil dengan format band. “Personel real band, ada gitar, bas, synthesizer, ada biola juga. Kita bikin kalau boyband itu engga mentok doang ke elektronik, boyband pake konsep band,” kata Morgan saat jumpa pers di Balai Sarbini.

album step forward Dalam proses pembuatan album STEP FORWARD tersebut juga melibatkan banyak musisi, seperti Eros ‘Shelia on 7’, Glenn Fredly dan Anang Hermansyah. Sehingga beberapa musisi juga akan ikut bermain dalam konser yang akan ditonton oleh 1000 undangan dan disiarkan live di TV swasta indonesia. Konsep baru bukan berarti mereka tidak menemukan kendala untuk menyesuaikan.
Bukan kesulitan sebenernya, kita memang ingin step lebih maju lagi. Dari segi aransemen musik lebih bawel supaya hasilnya maksimal,” jelas Rafael.

Album Step Forward muncul di tengah jutaan tekanan mulai dari target penjualan album, hingga masalah manajemen. SMASH bisa dibilang pionir boyband bernuansa pop di Tanah Air. Setelah kemunculan mereka, sejumlah boyband mulai bermunculan meramaikan bursa musik Indonesia. Kemunculan SMASH sebagai boyband pertama di Indonesia menjadi sebuah tantangan sendiri mengingat banyak yang mengatakan jika boyband cuma numpang lewat. Sekarang SMASH mencoba membuktikan bahwa itu salah.

Loading...

6 Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*