MERCEDES B-CLASS ELECTRIC DRIVE

Mercedes B-Class Electric drive adalah nama kendaraan empat roda full elektrik. Ada banyakkelebihan-kelebihan yang ditawarkan oleh kendaraan listrik ini dan bukan tidak mungkin suatu saat semua kendaraan sekelas mercedes akan digantikan dengan kendaraan bertenaga listrik.

MOBIL ELEKTRIK MERCEDES Setelah melalui pengembangan bertahun-tahun dalam melakukan riset dan penelitian . Mercedes-Benz, pabrik mobil asal Jerman ini mulai mengembangkan kendaraan full-elektrik seperti yang ditampilkan mereka pada saat pameran Paris Motor Show 2012. Mercedes-Benz menampilkan B-Class Electric Drive. Dengan motor listrik yang mengasilkan tenaga hingga 135 hp, Mercedes-Benz B-Class Electric Drive mampu menempuh jarak sampai 200 km (124 mil), dimana jarak tersebut cukup jauh jika dibanding kompetitor di kelasnya.

Mercedes-Benz B-Class elektrik ini dibekali dengan platform terbaru Mercedes, yaitu new Energy Space modular platform. B-Class Elektrik merupakan mobil listrik yang paling nyaman dibanding kompetitor mobil listrik lain di kelasnya, dan rencananya, mobil ini akan diluncurkan pada 2014.

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*