PENGHARGAAN BAGI TOYOTA AGYA DAN AVANZA

Primadona baru Mobil Toyota Agya dan kakaknya Toyota Avanza berhasil mendapatkan penghargaan pada Indonesia International Motor Show 2012 dengan meraih tiga penghargaan bergengsi pada New Wave Marketeers Award – IIMS 2012.

Ajang ini digelar oleh MarkPlus Inc, Marketeers, dan MarkPlus Insight.  Toyota Agya berhasil mendapatkan penghargaan di tiga kategori sekaligus,

  1. New Wave Clarification Award 2012,
  2. New Wave Commercialization Award 2012,
  3. New Wave Collaboration Award 2012.

Ini adalah penghargaan besar bagi Toyota Agya mengingat umur mereka belumlah berusia satu tahun. Selain Toyota Agya, Toyota juga mendapatkan dua penghargaan lainnya untuk Toyota Avanza. Toyota Avanza memenangkan penghargaan

  1. New Wave Communitization Award 2012
  2. New Wave Clarification Award.

Jadi, secara total Toyota berhasil mendapatkan penghargaan di lima kategori melalui Toyota Avanza dan Toyota Agya.

“Toyota tidak akan berpuas diri dengan prestasi yang telah diraih saat ini. Justru hal ini akan semakin memacu Toyota untuk mempertahankan prestasi dan terus memberikan produk-produk, teknologi, dan inovasi terbaik bagi kemajuan industri otomotif nasional,” ujar Rouli Sijabat, Manager Public Relation PT Toyota Astra Motor usai menerima penghargaan, di Jakarta, Kamis (27/9).

Penilaian New Wave Marketers Award – IIMS 2012 dilakukan melalui observasi lapangan oleh tim gabungan MarkPlus Inc, Marketeers, dan MarkPlus Insight, dan serangkaian wawancara dengan pengunjung dan para crew dari setiap booth, sejak 20—25 September 2012.

Mengapa kedua kendaraan Toyota ini menarik begitu banyak perhatian pengunjung?

Toyota Agya mendapatkan penghargaan karena dinilai telah berhasil menciptakan segmen pasar baru, yaitu pembeli pemula yang menginginkan mobil penumpang yang nyaman namun irit pemakaian bahan bakar.

Toyota Avanza mendapatkan  penghargaan karena terbukti berhasil mendorong terbentuknya komunitas-komunitas otomotif terbesar di Indonesia.

Baca Juga:

  1. Ferrari Listrik Dahlan Iskan
  2. Agya Ayla datang, bagaimana nasib mobnas
  3. 300 Toyota Agya telah dipesan
  4. Mobil Listrik Dahlan Iskan Kita Tunggu Kelahirannya
  5. Nasib Agya Ayla tergantung Pemerintah
Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*