DERASNYA PERMINTAAN TOYOTA AGYA

PT Toyota Astra Motor (TAM) memastikan Toyota Agya akan ada dalam 3 varian yakni Toyota Agya TRD S, Toyota Agya G, dan Toyota Agya E. Mobil ini adalah mobil yang membuat gebrakan dengan konsep Low Cost Green Car (LCGC).

Sebenarnya, dominasi Toyota Agya ini telah terdeteksi dari peluncurannya di IIMS 20 September 2012 lalu, tidak sedikit konsumen yang kepincut ingin segera memiliki mobil ini. Bukan hanya penduduk perkotaan biasa, bahkan para artis termasuk Gilang Ramadhan ingin mempunyai mobil ini secepatnya. Pesona Toyota Agya ternyata juga menarik minat drummer kawakan Tanah Air, Gilang Ramadhan. Suami dari selebriti Shahnaz Haque itu mengaku dirinya tertarik memesan Toyota Agya dan berniat membelinya.

toyota agya agya toyota mobil keluargaMengenai Toyota Agya ini, drummer kawakan ini berkata: “Keren banget, kalau DP-nya rendah pasti gue beli,” kata Gilang saat menemani sang istri yang menjadi juri di Program Toyota Bercerita 2012, di booth Toyota arena IIMS 2012, JIExpo, Jakarta, Rabu (26/9). Selain itu, ia juga memberikan pujian terhadap salah satu mobil karya anak bangsa, yang memiliki harga terjangkau tapi ramah lingkungan itu.

Walaupun Toyota Agya ini mempunyai harga yang termasuk low, namun jangan salah, fitur-fitur yang ada di mobil ini tetap sesuai dengan perkembangan zaman. Namun sayangnya, PT. Astra Toyota Motor (TAM) sebagai produsen Agya belum mengumumkan harga resmi Toyota Agya, hingga keluarnya regulasi pemerintah terkait LCGC (Low Cost Green Car). (kpl/bun)

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*