FITUR CANGGIH HONDA BRIO

FITUR CANGGIH HONDA BRIO. Honda Brio yang diluncurkan dengan empat pilihan yakni tipe S dengan transmisi manual dan otomatis, serta edisi yang terlengkap yakni tipe E dengan transmisi manual dan otomatis .

Performa tinggi
honda brio hijau Saat pertama kali duduk di lingkar kemudi sudut ruang penglihatan terasa luas, lingkar kemudi terasa lebih ringan, mudah dikendalikan, setir tetap nyaman dikendalikan meskipun Honda Brio dipacu hingga diatas 100 km/jam. Tidak ada suara berisik yang keluar dari kabin mobil sehingg terasa nyaman dan tidak berisik. Dibandingkan mobil sekelasnya, Brio dijejali dengan mesin 1,3 L SOHC i-VTEC yang mampu menghasilkan daya maksimum hingga 100 Ps pada 6.000 rpm dengan torsi 13 kg.m pada 4.800 rpm. Brio masih bisa digeber hingga lebih dari 120 km/jam. Sayangnya, untuk sekelas city car di Jakarta, Brio bakal jarang sekali diajak ngebut, sebab akan lebih banyak digunakan di jalan dengan kondisi macet serta padat, sehingga jarang menyentuh kecepatan di atas 80 km/jam. Untuk bermanuver sepert zigzag, Brio sangatlah nyaman. Saat melakukan putaran 360 derajat dengan lingkar kurang dari tujuh meter, mobil ini masih terasa stabil bila dicoba oleh pemula sekali pun.
Brio telah dilengkapi beberapa fitur seperti Drive By Wire, Electric Power Steering, Grade Control, Shift Hold Control, Tilt Steering Wheel, dan Multi Information LCD.

Fitur Safety: Fitur pengereman Anti-lock Braking System (ABS) yang berfungsi ketika terjadi penguncian roda saat pengereman mendadak. Sementara itu, Electronic Force Distribution (EBD) berfungsi mendistribusikan pengereman sesuai dengan beban kendaraan. Selain itu, terdapat teknologi Honda G-Force Control (G-CON) + ACE yang dapat berfungsi sebagai peredam saat terjadi benturan, serta melindungi kabin penumpang saat bertabrakan. Dual SRS Airbag juga terpasang di posisi pengemudi dan penumpang bagian depan.
Fitur Security: Pretensioner with Load Limiter Seatbelt, Pedestrian Protection, Security Alarm, serta Immobilizer Anti-Theft System.

Baca Juga:

HONDABRIORAMAHHEBAT74SPESIFIKASIHONDABRIO74HARGA HONDA BRIO_thumb[3]

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*