300 TOYOTA AGYA TELAH DIPESAN

300 TOYOTA AGYA TELAH DIPESAN. Dari Ajang International Motor Show kali ini, produk Toyota Agya adalah yang palng banyak dipesan. Meski belum diluncurkan secara resmi, Agya berhasil menarik perhatian masyarakatdi ajang IIMS. Buktinya dari 500 unit SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) yang diterima Toyota di IIMS selama tiga hari event berlangsung, 70 persennya disumbangkan oleh pemesanan Agya.

detail berita"Terhitung Jumat (21/9/2012) hingga Minggu (23/9/2012), SPK yang kami terima sudah 500 unit. 70 persennya didominasi oleh Astra Toyota Agya," beber Sumber Auto2000 yang enggan disebut namanya, di booth Toyota di IIMS 2012. “Pemesan mungkin bisa dilakukan melalui dealer, kalau kami (TAM) masih menunggu peraturan LCGC keluar. Setelah itu Toyota baru bisa menentukan harganya," tambah Rouli Sijabat Public Relation Manager Toyota Astra Motor beberapa waktu lalu.(Okezone.com (26/09/2012)
Lebih lanjut, untuk konsumen yang ingin memesan Agya di IIMS cukup membayar booking fee sebesar Rp5 juta. Sehingga ketika resmi diluncurkan bisa lebih dulu mendapatkannya Agya ketimbang konsumen lainnya yang belum memesan.

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*