MITSUBISHI MIRAGE INDEN 2000 UNIT!

MITSUBISHI MIRAGE INDEN 2000 UNIT! Mitsubishi benar-benar serius menggarap lahan city car. Merek tidak takut melawan jagoan-jagoan lawas seperti Toyota Yaris maupun Honda Jazz. Persaingan kelas city car di pasar otomotif nasional kian kompetitif setelah Nissan ikut-ikutan menyodorkan March sebagai jagoannya disusul produk baru Honda yang bernama Brio. Mitsubishi Mirage dikenalkan oleh PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) di Kantor Pusat di Pulo Mas, Jakarta Timur pada tanggal 17 September 2012 lalu. Meski belum resmi dijual, konsumen Indonesia sudah mulai antre memesan.
mirage_main

Hal ini diakui oleh Rizwan Alamsjah, Executive Marketing Director KTB, “Namun, pesanan sudah masuk lebih dari 2.000 unit dan kami harapkan bisa terjual lebih banyak lagi.” KTB mengaku optimis Mirage bisa bersaing dengan baik di pasar. Mirage dipasarkan ke Indonesia terbagi dalam tiga varian, yaitu GLX, GLS, dan Exceed, serta dijual on-the road Jakarta mulai dari Rp 139 juta hingga paling mahal Exceed Rp 165 juta.
Varian terakhir versi paling top menggunakan transmisi CVT (otomatis) dan dilengkapi dengan tombol start/stop, keyless entry, dan koneksi USB. Dasbor dan door trim varian ini terdiri dari dua warna (two tone), yaitu gelap dan cerah.
Varian GLS (belum disebutkan harganya) hanya menggunakan transmisi otomatis, sementara interior berwarna gelap (satu warna), sama dengan tipe GLX. Varian yang terakhir ini menggunakan transmisi manual 5-percepatan.

Baca Juga:

MIRAGE NEW CITY CAR

Loading...

4 Trackbacks / Pingbacks

  1. MITSUBISHI MIRAGE, NEW CITY CAR « klikharry
  2. HARGA MITSUBISHI MIRAGE OTR « klikharry
  3. INILAH MOTO MIRAGE:ECO-EASY-FUN « klikharry
  4. SPESIFIKASI MITSUBISHI MIRAGE « klikharry

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*