CIRI COWOK PLAYBOY

CIRI COWOK PLAYBOY. Apa kabar girls? Kali ini kita akan membahas tentang hal yang urgen buat kita. inilah CIRI COWOK PLAYBOY yang harus kita ketahui agar tidak terjebak dalam gombalan mereka. Apa saja sih ciri-ciri mereka?CIRI COWOK PLAYBOY

  1. Modalnya wajah ganteng. Silahkan percaya atau tidak, tapi cowok berwajah gantenglah yang paling sering menjadi playboy, wajar saja kan, kalo wajah si cowok nggak ganteng gak mungkinlah dia bisa ngegebet cewek-cewek.
  2. Gak bisa lepas dari handphone. Selalu saja ada sms atau panggilan yang muncul dari hapenya saat kamu bersama dia.
  3. Gak mau kalo kamu periksa facebooknya dia atau buka isi handphone-nya dia. Wajar saja, karena dia takut semua pesan dari cewek-ceweknya dulu bisa kebuka dan ketauan semua.
  4. Walaupun ngebolehin kamu ngecek facebooknya dia, namun dia nggak pernah mau ngerubah status lajang di facebooknya dia.
  5. Walaupun ngebolehin kamu buat periksa handphonenya dia, tapi dia punya banyak handphone atau punya banyak kartu, jadi saat jalan kamu dia langsung ganti kartu, dan kalo udah sama cewek lain, dia udah nuker kartu lagi.
  6. Pede di depan cewek dan selalu tebar pesona ke sana ke sini. Gampang aja nilainya, kalo kamu diajakin di jalan, liatin aja kepala ama bola matanya, pasti selalu kesana kemari cari-cari perhatian cewek lain.
  7. Lihai banget ngegombal. Inilah ciri khas cowok playboy. Tiap hari memuji ngegombali kamu, bangun tidur, mau tidur, mau sekolah, hati-hati ya!! Pujian dan gombalan itu tipis batasnya.
  8. Punya banyak mantan dimana-mana. Saat kamu tanya apa alasannya, pasti dia selalu cerita kalo ditanya yang diputusin bukan yang mutusin, biar kamu jadi simpati sama dia.
  9. Gak pernah mau ngajakin kamu jalan bersama temen-temennya dia dengan berbagai macam alasan.
  10. Berani pegang-pegang tangan walau baru saja kenalan.
  11. Cerita kalo dia punya banyak sekali masalah, mulai dari masalah keluarga, masalah kuliah ama masalah dengan bekas pacarnya.

OK girls. Itu saja info kita pada hari ini, yang pastinya jangan sampai deh masuk ke dalam terkamannya cowok playboy yang justru akan membuat kamu sakit, mending kalo udah ada yang kayak gini di dekat kamu, jauh-jauhin deh 🙂

Baca Juga

  COWOK YANG NGGAK LAYAK DIJADIIN PACAR

Loading...

2 Comments

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. COWOK YANG TIDAK LAYAK DIJADIKAN PACAR « klikharry
  2. CEWEK IDAMAN PRIA « klikharry

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*