COWOK YANG TIDAK LAYAK DIJADIKAN PACAR

COWOK YANG TIDAK LAYAK DIJADIKAN PACAR. Bukan hal mudah untuk memutuskan cowok yang udah selama ini merhatiin kamu dan kamu pun udah terlalu sayaaanng banget ama dia. Namun bukan berarti kita cewek melihat segala sesuatu itu nggak berdasar logika. Kita sebagai cewek harus punya pendirian dan jangan mau dipermainkan oleh cowok-cowok nggak jelas. Ini kriteria cowok yang nggak layak sama sekali kamu jadiin pacar dan pantas banget buat kamu putusin:

COWOK YANG NGGAK LAYAK DIJADIIN PACAR 1. Si banyak alasan

Sori beib, tadi ada temanku datang mendadak.”, “maaf ya say, aku ada perlu mendadak nihh.” Dia menghilang tiba-tiba, banyak sekali alasan yang diutarakannya untuk menghindari kamu. Sibuklah, capeklah dan segala macem pokoknya. Walaupun kita udah nunggu lama, dia engga memberikan alasan yang jelas. Bahkan engga minta maaf. Ini berarti dia udah engga menghargai kita lagi. Intinya ia pasti menyembunyikan sesuatu ke kamu. So, cowok kayak gini, lempar aja ke laut.

2. Si cuek

Terserah sihh, pokoknya semua aku dukung,”Awalnya ia berkata seperti itu, tapi lama kelamaan si dia no comment banget dengan apa yang lo pakai sampe baju baru yang kamu pakai pun gak pernah diperhatiin ama dia. Bahkan saat lo sakit, si doi gak pernah mau menjenguk apalagi nelpon. Kalo kayak gini, sama aja kayak nggak punya pacar.

3. Si egois

“Aku nggak mau kamu temenan sama mereka lagi, titik!” . Si dia lebih mentingin harga dirinya dibandingin dengan perasaan lo, itu pun sampe-sampe doi ngebentak kamu di depan teman-teman kamu. Gimana coba? Udah, dari pada hidup tersiksa dengan cowok posesif, mending di putusin aja. Tul gak girls?

Nah girls, coba perhatiin deh pacar kamu, jika mereka ada tanda-tanda kayak yang aku sebutin di atas, ada baiknya deh kamu ngomong baik-baik dulu, siapa tau si dia mau berubah, tapi kalo dia nggak mau merubah sikap dan kelakuannya, baiknya kamu pisah aja, daripada kamu tersiksa. 🙂

Baca Juga

Loading...

3 Trackbacks / Pingbacks

  1. CEWEK IDAMAN PRIA « klikharry
  2. CIRI COWOK PLAYBOY « klikharry
  3. WASPADA GUNAKAN FACEBOOK DAN TWITTER « klikharry

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*