FERNANDO TORRES TELAH KEMBALI

FERNANDO TORRES kembali mencetak gol saat mereka bertemu dengan Newcastle United (26/08/2012). Mendapatkan umpan dari Hazard, Torres langsung menyambar bola tanggung dengan kaki kanannya dan menipu kiper Newcastle United. Beberapa hari sebelumnya, Fernando Torres juga menyetak gol saat Chelsea melawan Reading.

Chelsea sementara unggul 2-0 atas tamunya, Newcastle United, di babak pertama. Kedua gol The Blues diciptakan oleh Eden Hazard dan Fernando Torres.
fernando torres-mata goal celebration Dalam laga yang berlangsung di Stamford Bridge, Sabtu (25/8/2012) malam WIB, Hazard sempat mendapatkan peluang lebih dulu beberapa menit sebelum mencetak gol. Namun, tendangannya dari luar kotak penalti masih bisa ditangkap oleh Tim Krul.
Baru di menit 21 ia bisa mencetak gol. The Blues mendapatkan penalti setelah Fernando Torres dilanggar di dalam kotak penalti oleh Vurnon Anita. Hazard pun maju menjadi algojonya.
Tendangannya mengarah ke sebelah kanan bawah Krul. Penjaga gawang asal Belanda itu pun tak mampu menjangkaunya. Chelsea 1, Newcastle 0.
Keunggulan Chelsea bertambah di menit ke-45. Operan Hazard, yang dilakukan dengan tumitnnya, mengarah kepada Torres. Penyerang asal Spanyol itu kemudian melepaskan tendangan kaki kanan, yang melesak ke sebelah pojok kiri atas Krul.
Sebagai informasi, itu adalah gol kedua Torres dalam dua pertandingan terakhir di Premier League.
Susunan Pemain
Chelsea: Cech; Luiz, Cahill, Cole, Ivanovic; Mikel, Meireles; Bertrand, Mata, Hazard; Torres.
Newcastle: Krul; Coloccini, Taylor, Santon, Simpson; Cabaye, Anita, Ben Arfa, Gutierrez; Ba, Cis

Baca Juga

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*