PERTANYAAN SEPUTAR WORDADS (PART IV)

PERTANYAAN SEPUTAR WORDADS.psd

Di artikel kali ini, saya ingin meluruskan beberapa komentar yang saya temukan di adsense-id.

mgkn dia bayar, kan emang ada fiturnya untuk bisa pasang iklan di wp.com. asalkan bayar dulu

Yup benar sekali, advertiser harus membayar untuk bisa memasang iklan di wordpress.com,  dan blog mereka yang diterima sebagai wordads publisher dengan embel-embel wordpress.com dibelakangnya berhak mendapatkan bayaran untuk setiap iklan yang muncul tersebut.

iya bayar ke wordpressnya. klo gak salah untuk menghilangkan ads di site wp.com, harus bayar $30/year. klo sampean pny site wp.com, sampean cek aja di fitur store yg ada di wp-admin

Sejak adanya wordads, iklan yang hilang timbul atau muncul tiba-tiba tanpa persetujuan yang punya blog sekarang sudah tidak perkenankan lagi. Semuanya sudah dialihkan ke wordads, dan kita diberi hak penuh untuk menampilkan ataupun tidak menampilkan iklan tersebut.

wordads visitor show

Dari dulu ada iklannya om. mau bayar atau kagak tetep ada iklannya. Cuma iklannya kadang muncul kadang enggak. Kalau login wordpress dan sering buka itu site sepertinya bakalan jarang liat iklan. Iklan tampil biasanya kalau tidak login wordpress dan bukanya dari search engine serta pertama kali buka.

Iklan yang berasal dari Wordads akan muncul terus di artikel yang bersangkutan selama artikel tersebut mempunyai keyword yang tidak melanggar TOS WordAds.

KEMBALI KE AWAL

PART I. KETIKA WORDADS MENJADI PILIHAN UNTUK MENGHASILKAN UANG

Loading...

3 Comments

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. PERKIRAAN PENGHASILAN (EARNING) MENGGUNAKAN WORDADS (PART III) « klikharry
  2. KETIKA WORDADS MENJADI PILIHAN UNTUK MENGHASILKAN UANG (PART I) « klikharry

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*