FOTO PANGERAN HARRY GILA-GILAAN!

GILA, INI FOTO PANGERAN HARRY! Klikharry. Inilah pesta gila-gilaan ala seorang Pangeran Harry. Hasil Foto pangeran harry yang sedang berpesta itu akhirnya berujung masalah besar karena telah beredar di internet. Sampai saat ini belum bisa dipastikan kapan dan dimana foto ini diambil, namun beberapa menyebutkan bahwa foto pangeran harry ini diambil saat Harry berlibur bersama teman-temannya di Las Vegas.

FOTO PANGERAN HARRY Sebagaimana diberitakan, pangeran berusia 27 tahun itu menikmati liburan di Vegas selama akhir pekan. Harry bergabung dengan sekelompok kecil teman-teman laki-lakinya di sebuah bungalow pribadi di MGM Grand Hotel and Casino, yang terkenal dengan atraksi striptisnya. Di kota itu, Harry menghabiskan waktunya di Hotel Encore. Berdasarkan foto yang dilansir dari TMZ, Kamis (23/8/2012), seorang sumber mengungkapkan sebelum menggelar pesta di kamarnya, Pangeran Harry bersama dua teman prianya sempat mengunjungi bar, setelah menenggak beberapa minuman, Pangeran Harry dan teman-temannya yang setengah mabuk mengundang beberapa perempuan untuk bermain ke kamar Harry. Perempuan-perempuan itu pun tak menolak ajakan Pangeran Harry. Setibanya di kamar, beberapa perempuan memang sempat memotret suasana kamar dengan handphone mereka. Tanpa sadar salah satu mereka mengambil foto pangeran harry tersebut. Siapa yang mengedarkan foto pangeran harry itu sampai saat ini pun belum diketahui. Begitu juga dengan identitas perempuan-perempuan yang berada di pesta itu.

Bukan itu saja, Pangeran Harry siap-siap menghadapi kemarahan Ratu Elizabeth ketika kembali ke kampung halamannya di Inggris. Ini karena dia kedapatan Foto pangeran harry dalam keadaan telanjang bulat dalam sebuah pesta kolam di Las Vegas, AS. Saat dihubungi pihak Kerajaan Inggris enggan berkomentar soal ini. Yang pasti, Pangeran Harry harus siap-siap dikecam keras karena foto-foto pangeran harry yang memalukan –yang tak mungkin dipamerkan di laman ini– dirinya telah mencoreng wajah Kerajaan Inggris.

Loading...

2 Trackbacks / Pingbacks

  1. Google
  2. Google

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*