Menjaga Google Adsense Tetap aman

 Faktanya adalah, dalam bisnis kita, Google dan penerbit memiliki hubungan bisnis yang besar. Namun, Tidak semua penerbit Adsense sepenuhnya memahami apa artinya memiliki account Google AdSense. Google ingin Anda, sebagai publisher mereka untuk membaca dan memahami Ketentuan Pedoman Google AdSense.

Ingatlah empat hal ini

 

1. Klik

Jangan pernah mengklik iklan sendiri. Tidak mendorong orang lain untuk mengklik iklan Anda. Jangan menulis apapun di situs Anda yang menggembirakan, langsung atau tidak langsung untuk menyarankan pengunjung situs Anda untuk mengklik iklan. Hanya ingat poin saya di sini. Jika seseorang yang terkait dengan alamat IP Anda, kantor Anda, rumah tangga melakukan klik pada iklan Anda, Google AdSense akan menonaktifkan account Anda.

2. Monitor Statistik

Pantau aktivitas account Anda dengan Google Analytics atau laporan adsense harian Anda. Perhatikan jumlah yang sangat tinggi dari klik dan melaporkan kegiatan tersebut ke Google menggunakan formulir online. Bom clicks adalah kasus ketika seseorang mengklik iklan Anda untuk menghancurkan anda. Selain memperingatkan Google, lebih baik bagi Anda untuk menonaktifkan iklan di situs Anda sementara sebelum account Anda dihentikan. Dengan ini, peluang Anda untuk banding sangat besar.

3. Desain Web

Hati-hati dengan website Anda dan desain blog. Sebenarnya, seseorang hanya diperbolehkan memiliki satu account AdSense. Namun, anda dapat menghasilkan kode untuk posting di website atau blog tanpa perlu mendaftar lagi selama situs lain selama masih sesuai dengan aturan dan kebijakan AdSense. Hari ini, semua situs yang menjalankan iklan dari AdSense harus memiliki kebijakan privasi yang dapat dilihat oleh semua pengunjung dan ingat, situs lama tidak menjamin akun Anda aman.

4. SEO

Hati-hati ketika mempromosikan situs Anda dan mendapatkan lalu lintas dari itu. Pertukaran lalu lintas, membeli lalu lintas hanya dapat membunuh account AdSense Anda.

Loading...

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*