Account Google Adsense

Ada sebuah email yang masuk ke dalam contact form saya.

Mas, saya mau nanya. Account GA yg dipasang diblog ini, hasil daftar dari blog yang mana ya?saya lg bingung, nyari content yang bagus biar di approve. makasih sebelumnya

Terima kasih banyak mas buat pertanyaannya.

Account GA ini adalah google adsense yang saya dapat pada waktu mendaftarkan blog saya http://klikharry.wordpress.com dua tahun yang lalu. Pada saat itu, permintaan GA saya diterima tetapi hanya google search saja (karena konten blog saya berbahasa indonesia)

 

Beberapa bulan yang lalu, blog wordpress tersebut saya migrasikan ke domain dot com dan dengan hosting sendiri (self hosted), alhasil visitor drop dari yang dulunya 300-500/ hari hingga tinggal 70-120/ hari. Apa boleh buat.

Saya mencoba untuk mendaftar ulang adsense memakai domain ini menggunakan email yang berbeda, tetapi setiap kali saya mendaftar ulang, walaupun blog ini diterima di tahap pertamanya, (GAnya dalam posisi survey oleh advertiser) tahap diterima penuh itu sangat lama, bisa dua minggu atau lebih, akhirnya daripada lama menunggu, saya pasang kembali akun GA saya yang lama (alhamdulillah sekarang sudah bisa menampilkan adsense for content semenjak GA sudah support Indo :D)

Kalo pingin belajar mengenai adsense biar lebih faham, saya saranin baca di sini nihh, terbukti lohh:

1. http://www.medzpro.com/2011/12/16/best-seo-for-google-adsense-finally-revealed/

2. http://www.medzpro.com/2012/01/16/get-approved-by-google-adsense-it-is-my-dream/

3. http://www.medzpro.com/2011/12/22/google-adsense-application-rejected/

Loading...

2 Comments

  1. percayalahmas. gak sulit kok dapat google adsense.. yang penting yakin dan banyak berdoa,, trus, adsense itu mudah kok dapatnya asal tau triknya,
    Nb: jangan memakai GA yang didapat dari pihak ketiga (misal indya rocks dll) biasa gak bakal tahan lama tuh

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*