Blogdetik Google Adsense

blogdetik Nambah satu berita lagi nih gan… Kabar-kabarnya blogdetik.com bisa dipasangi Google Adsense, ada yang bisa beri berita pastinya?

Iya nih, gosipnya blogdetik.com membuka peluang besar-besaran bagi para blogger di Indonesia untuk memanfaatkan internet sebagai alat pengiklan menggunakana google adsense maupun sejenisnaya. Awalnya banyak teman yang tidak begitu yakint, tetapi kata mereka nih… kode-kode iklan itu bisa ditempatkan didalam widget blogdetik milik mereka, dan ternyata bisa. (berdasarkan testimoni milik kangtutur.blogdetik.com)

Blogdetik sengaja ataukah tidak sengaja? Entahlah, tidak seorangpun tahu jika adsense bisa dipakai oleh blogdetik. Apakah ini suatu kekhilafan dan suatu ketidaksengajaan? tak ada yang tahu, yang pastinya, apa salahnya sih dicoba? Siapa tahu kita bisa ngeblog di blogdetik.com sekaligus mendapatkan dolar dari adsense-adsense yang kita pasang.

Singkat aja deh… bisa gak Blog yang berplatform blogdetik dipasang google adsense?

yah… setelah tanya punya tanya sama um Google lagi nih ya.. um Google juga belum bisa memberi jawaban yang pasti. Berdasarkan testimoni teman-teman yang menggunakan blog berbasis blogdetik, seseorang yang baru mengaktifkan blog mereka atau baru mempunyai blog di google adsense tidak bisa langsung semena-mena meletakkan script mereka.

GoogleAdsense

Ternyata hanya blog yang berusia lumayan yang dipasang script. Apa sih kelebihan blogdetik? Ternyata blogdetik punya layanan khusus yang disebut plugin Widget Any HTML  sehingga bisa memasang widget dengan beragam bahasa HTML, mulai dari code biasa sampai dengan google adsense. Ternyata, google adsense berhasil tampil sempurna di halaman dan di tiap single post.
Kesimpulan: Google adsense bersahabat dengan platform blogdetik.com.  Bahkan, setiap iklan yang muncul menyesuaikan dengan isi postingan dalam bahasa indonesia.

GAK PERCAYA: LIHAT AJA NIH DISINI
http://blogdetik.com/2010/01/22/8-keuntungan-nge-blog-di-blogdetik/

Keuntungan-keuntungan ngeblog di blogdetik.com
1. Tulisan kita dihargai banget oleh detik.com, kalo tulisan kita menarik, jangan marah kalo tulisan kita bisa masuk ke dalam headline halaman muka detik.com, dengan kata lain, traffik blog kita meningkat pesat sampe 15.000.000 orang perhari (hayo hitung berapa angka nolnya).
2. Server blogdetik adalah server lokal sehingga akses ke blog kita akan lebih cepat!
3. Kapasitasnya lumayan siihh walo cuma 100 MB, kalo digunakan secara bijak bisa dimanfaatkan sampe beberapa tahun.
4. Layanan adminnya cepat banget bro!! Iseng-iseng aja kirim email ke admin blogdetik.com. tinggal tunggu beberapa menit,,, zzpppp… langsung dibales. (mudah-mudahan pacar gak cemburu, hehe)
5. Themenya banyak, jadi gak ngebosenin, ada lebih 100 theme menarik sehingga blog kita-kita keliatan tambah cantik, tanpa perlu instal-instal.

Loading...

14 Comments

  1. salam kenal mas brow,,,kl boleh tanya usia blogdetik yang bisa dipasangi adsense minimal berapa, trs bisa untuk yg konten bhs indo ga? soale contoh dari mas brow itu untuk kontennya bahasa inggris. @klikharry : saya coba lagi pake blogspot, cuma bertahan 2 minggu langsung disabbled akun.

  2. biasanya yang sudah berusia > 6 bulan. salah satu penyebab kenapa akun adsense mas ER di banned dan akun blogspot di disable itu karena mas ER tidak mendaptarkan adsense atas nama blog tersebut, alias sumber adsense dan tempat menempatkan adsense di blog berbeda. Lengkapnya baca di sini:
    http://www.medzpro.com/2012/03/05/adsense-disapproved-and-then-blogger-disabled-why/
    Kalo pengen adsense nya diterima dan gak di banned oleh google, sebaiknya baca di sini:
    http://www.medzpro.com/2011/12/16/best-seo-for-google-adsense-finally-revealed/
    http://www.medzpro.com/2012/01/16/get-approved-by-google-adsense-it-is-my-dream/

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*