LASKAR PELANGI: SETELAH DIBACA

Singkat saja…
Novel ini memang TOP BGT!!!
Salut buat andrea hirata
hmmmm…
wajar kalo sampe disebut
INDONESIA’S MOST POWERFUL BOOK
isinya menarik, dan sekarang aku sedang membaca untuk yang kedua kalinya
bagi yang belum baca, sebaiknya baca deh.. pasti gak bakal nyesel
TWO THUMBS UP!!!

Loading...

17 Comments

  1. Ditengah pro kontra nya “novel” (layakkah??) Laskar Pelangi saya menilai buku tersebut adalah karya ecek2,..
    udah setengah buku saya baca, walopun udah ditahan2 sabar buat lanjut bacanya tetep aja gak bisa nerusin baca bacaan sampah.
    Sorry lho buat yg ngefans Laskar Pelangi hehehe,..

    Cobalah buku ke2 dan ke3,.. terlihat perbedaan sekali

  2. Klo mnurutku nee novel lmyn kok, cm emang agak menyangsikan Karakter Lintang yg sangat wah pinternya, apa bener faktany gt or hanya bag dr dramatisasi aj?? Mm..Bk kdua,ktiga n keempatny daku blm bc, tp brkeinginan jg tuk bc..:D

  3. @niez
    cepet baca bukunya dong

    @amel
    yah, menurutku itu sah-sah aj, andrea sbenarnya mewakili apa yang ada dipikiran dan benak kita semua kok
    *kalo ada anak pintarnya selangit tapi miskin, kira2 bisa jadi orang sukses gak?*
    intinya, buat sekolah=otak saja tidak cukup

  4. Laskar pelangi emang bagus sich, tapi belum masuk kategori novel istimewa di hatiku (cie), pengarang novel ini pintar banget cara mempromosikan bukunya .ditengah berserakannnya buku2 teenlit, roman percintaan, hanut2an, tiba2 saja Laskar Pelangi menawarkan “mainstream” yang lain ditengah kelangkaan buku2 semacam novel seperti ini yang merangkung tema pendidikan, moralitas, kultur , petualangan sampai percintaan.

    • Aku tahu Laskar Pelangi dg cara nyicil. Dari TV, koran, dan obloran. Kupernya, bukunya belum sempat baca. Tapi salut deh sama penulisnya. Orangnya rendah hati sehingga ditinggikan derajatnya oleh orang lain. Salam dari Malang untuk semua, masih banyak orang dengan sentuhan manusiawi.Hejiss last blog post..

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*